PT CMK Kenalkan Koleksi Terbaru Batu Ruby dan Blue Sapphire, Mulai Rp 35 Jutaan

Sudah bukan rahasia lagi bahwa batu berharga (precious stone) memiliki pesona tersendiri bagi para pencinta perhiasan.

PT CMK Kenalkan Koleksi Terbaru Batu Ruby dan Blue Sapphire, Mulai Rp 35 Jutaan
IST
koleksi terbaru perhiasan PT Central Mega Kencana (CMK) batu berharga seperti Ruby (merah delima) dan Blue Sapphire (Safir). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sudah bukan rahasia lagi bahwa batu berharga (precious stone) memiliki pesona tersendiri bagi para pencinta perhiasan.

Karena itulah PT Central Mega Kencana (CMK) pada bulan Juni ini memperkenalkan koleksi terbaru batu berharga seperti Ruby (merah delima) dan Blue Sapphire (Safir).

Cincin ini mewakilkan sisi elegan dan juga kemewahan dari desainya yang istimewa.

Public Relation PT. Central Mega Kencana, Debby Mewar menjelaskan, Batu Blue Sapphire merupakan satu dari empat batu berharga, ketiga batuan lainnya adalah Diamond (Berlian), Emerald (Zamrud) dan Ruby.

Baik Ruby maupun Blue Sapphire merupakan batuan yang berasal dari satu jenis mineral yang sama yaitu Alumunium Oksida dan Korundum.

Maka bulan ini, Frank & co sebagai salah satu jaringan retail CMK memperkenalkan koleksi terbaru yaitu Majestic Blue, berupa Ladies Ring Elba yang merupakan salah satu koleksi menggunakan batu Blue Sapphire.

"Cincin ini terbuat dari emas putih seberat 4 gram dengan batu blue sapphire sebagai centre stone dengan ukuran mulai dari 1 karat, dan dikelilingi oleh 40 batu berlian berukuran 0.137 karat.

Koleksi ini dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp 35 jutaan," tutur Debby, pada Tribunjateng.com, Jumat (28/6/2019).

Sedangkan Pesona batu berharga juga diusung oleh brand Miss Mondial, untuk bulan Juni terdapat dua batu berharga yang di unggulkan oleh rumah pehiasan ini, yaitu cincin bertahtakan batu blue sapphire seberat 0.571 karat yang dikelilingi oleh 16 batu berlian dengan emas putih seberat 3.5 gram.

Selain Blue Sapphire, Miss Mondial juga memperkenalkan koleksi Ruby dengan berat 1.474 karat sebagai centre piece yang juga dikelilingi oleh 12 batu berlian.

"Untuk koleksi Blue Saphhire harga yang diberikan mulai dari Rp 13 jutaan dan Ruby dari harga Rp 63 jutaan," jelasnya.

Adapun koleksi Perhiasan Ruby dan Blue Saphire tersebut, dapat di temukan di sleuruh rumah perhiasan Frank & co dan Miss Mondial yang tersebar di seluruh Indonesia. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved