Liga 1 2019

Debut Pelatih Anyar Barito Putera Melawan PSIS Semarang, Menarget Poin Penuh

Barito Putera menginginkan laga melawan PSIS Semarang menjadi titik balik dari performa mereka di awal musim Shopee Liga 1 2019.

Debut Pelatih Anyar Barito Putera Melawan PSIS Semarang, Menarget Poin Penuh
ISTIMEWA
Pelatih kepala Barito Putera Yunan Helmi 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Barito Putera menginginkan laga melawan PSIS Semarang menjadi titik balik dari performa mereka di awal musim Liga 1 2019. Kedua tim akan bertemu di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (30/6/2019).

Pertandingan itu juga akan menjadi debut bagi pelatih kepala Barito Putera Yunan Helmi. Ia dipromosikan setelah sebelumnya Jacksen F Thiago mundur dari jabatannya.

"Besok akan menjadi laga pertama saya memimpin. Tentu hal ini harus saya hadapi sebagai bagian dari proses perkembangan karir saya. Semoga besok bisa menjadi titik balik bagi Barito Putera untuk melaju di trek yang seharusnya tim ini berada," ucap Yunan dalam jumpa pers sebelum laga, Sabtu (29/6/2019).

Barito Putera memang kini masih di dasar klasemen. Dari empat laga yang sudah dijalani Paulo Sitanggang cs bekum sekalipun memetik kemenangan. Mereka hanya membukukan sekali imbang dan sisanya kalah.

Tidak heran jika di bawah asuhan pelatih kepala baru, harapan digantungkan. "Semua pemain siap, kami akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk laga besok," tegas Yunan.

Ia menargetkan setidaknya Barito bisa membawa poin dari lawatannya ke Magelang. "Kalau bisa poin penuh alhamdulilah, tapi paling tidak kami ingin membawa poin dari sini," harapnya.

Optimisme juga dikemukakan Paulo Sitanggang. Menurutnya di bawah pelatih anyar, pemain punya semangat baru untuk mengubah kondisi.

"Kebugaran kami tidak ada masalah, semua teman-teman siap untuk besok dan kami akan mengeluarkan segala kemampuan yang ada," pungkasnya.(*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved