Komunitas Honda BR-V Adakan Halal Bihalal Serentak di Padang, Jabodetabek, dan Semarang

Untuk melengkapi rangkaian acara Hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019 komunitas mobil Honda BR-V yang tergabung dalam Indonesia BRaVer Community

Komunitas Honda BR-V Adakan Halal Bihalal Serentak di Padang, Jabodetabek, dan Semarang
IST
Puluhan anggota komunitas mobil Honda BR-V sedang melakukan halal bi halal di The Wujil Resort belum lama ini. Halal bi halal ini juga dilakukan di Padang dan Jabodetabek. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Untuk melengkapi rangkaian acara Hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019 komunitas mobil Honda BR-V yang tergabung dalam Indonesia BRaVer Community (INVERNITY) Wilayah Timur menggelar Halal Bi Halal Nasional ke-4 di The Wujil Resort & Conventions Kabupaten Semarang belum lama ini.

Sejak pagi, iring-iringan mobil Honda BR-V mulai berdatangan untuk memeriahkan acara ini.

Mereka datang bukan hanya dari Chapter Semarang (plat H, K, G, R) tetapi juga perwakilan dari Chapter Jogja, Solo Raya, Surabaya, Malang Raya dan Bali.

“Syukur alhamdulillah. Sampai dengan hari ini kami telah mampu memelihara komunitas ini dengan baik.

Melalui komunitas ini pula, kami menambah saudara, menambah keluarga serta terjalin tali silaturahmi baik di Wilayah Timur khususnya dan Nasional pada umumnya,” papar Bakori, Ketua Invernity Chapter Semarang.

Anita Suryanti, Ketua Panitia Halbilnas #4 Wilayah Timur dalam sambutannya menyampaikan bersyukur dan bangga Chapter Semarang dipercaya menjadi tuan rumah sekaligus panitia penyelenggara acara ini.

"Salah satu dipilihnya The Wujil Resort & Conventions ini adalah lokasinya tengah-tengah antara Semarang, Solo, Jogja sekaligus akses mudah tamu yang datang dari Surabaya, Malang dan Bali," tegasnya.

Acara ini bertepatan dengan tradisi Halbilgab Joglosemar yang merupakan cikal bakal Club Honda BR-V di wilayah Jateng & DIY.

Setiap tahun komunitas ini mengadakan Halal Bi Halal Gabungan dengan tuan rumah bergantian Chapter Semarang, Chapter Solo Raya dan Chapter Jogja Istimewa.

"Terimakasih kami ucapkan kepada panitia yang sudah menyiapkan semua acara ini & kepada suluruh stakeholder Invernity yang telah mendukung penuh baik moril maupun materiil sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses," ujar Anita yang juga seorang anggota POLRI ini.

Sementara itu Satriyo Aji, Ketua Invernity Chapter Surabaya, menyampaikan bahagia bisa menghadiri acara ini.

Sebagai informasi, acara ini dilaksanakan Halbilnas #4 serentak di 3 wilayah yaitu Wilayah Barat meliputi Sumatera dilaksanakan di Padang, Wilayah Tengah meliputi Jabodetabek dilasakanan di Cirebon dan Wilayah Timur dilaksanakan di Semarang.

"Semoga acara ini dapat terus mempererat tali silaturahmi seluruh member Invernity di seluruh Indonesia dan membawa berkah buat seluruh member dan masyarakat Indonsesia," tutup Satriyo.(*)

Penulis: faisal affan
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved