Toko Buku Gramedia ke-118 Resmi Dibuka di Cilacap, Buruan Dapatkan Diskon dan Promo Menarik

Dengan total luas 166 meter persegi, Gramedia Cilacap menyediakan 2.204 koleksi buku dan berbagai pilihan non book seperti stationary serta IT

Toko Buku Gramedia ke-118 Resmi Dibuka di Cilacap, Buruan Dapatkan Diskon dan Promo Menarik
Tribunjateng.com/Permata Putra Sejati
Kemeriahan Grand Opening Store Gramedia Cilacap, Jalan Gatot Subroto 49 C-D, pada Sabtu (29/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP - Buat kamu yang hobi banget baca buku, atau mencari peralatan kantor dan sekolah. Tidak usah bingung dan bimbang, sebab toko buku Gramedia meresmikan gerai pertamanya di Cilacap sekaligus store ke-118-nya.

Store Gramedia Cilacap berlokasi di Jalan Gatot Subroto 49 C-D. Diresmikan pada Sabtu, (29/6/2019). Dengan total luas 166 meter persegi, Gramedia Cilacap menyediakan 2.204 koleksi buku dan berbagai pilihan non book seperti stationary serta IT yang jumlahnya mencapai 2.164 item.

Rangkaian acara opening Gramedia Cilacap diawali dengan penampilan bernyanyi dari adik - adik Harmony Music. Setelah itu dilanjutkan dengan musikalisasi pusisi dari komunitas taman baca Cilacap yaitu Mengkaji Pustaka.

Di acara ini Gramedia melibatkan kawan-kawan dari Forum Taman Baca Masyarakat Cilacap untuk turut memeriahkan acara. Selain itu, Gramedia juga memberikan sumbangan buku kepada Forum TBM Cilacap untuk tetap aktif menyebarkan semangat literasi bagi masyarakat Cilacap.

Opening Gramedia Cilacap diresmikan langsung oleh Bapak Budi Wibowo selaku General Manager Finance & Accounting dan Ibu Yola Putryanie selaku General Manager Marketing serta dihadiri oleh Bapak Supriyanto selaku Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Cilacap.

"Kita perlu mengeksplore lagi kegiatan literasi, yang akan meningkatkan minat baca di Cilacap. Kita berharap makin banyak masyarakat yang bukan hanya membaca tetapi membeli dan menukarkan ilmu pada yang lain," ujar Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Cilacap, Supriyanto.

Tidak hanya grand opening, Gramedia Cilacap juga menawarkan berbagai macam promo menarik di hari pertama pembukaanya.

"Dalam rangka opening Gramedia Cilacap, mulai 29 Juni hingga 7 Juli akan ada promo-promo menarik bagi para pengunjung. Pertama, adanya diskon hingga separuh harga lebih untuk flashdisk Toshiba 16GB, Sony Gear 3 Earphone, tas The Verge Fordable dan tas Eversac Fordable," ujar Alchia Amanda Putri selaku Public Relations Gramedia kepada Tribunjateng.com, Sabtu (29/6/2019).

Promo tersebut berlaku mulai 29 Juni di jam tertentu dengan ketentuan 1 orang hanya 1 kali transaksi. Mulai 1 hingga 7 Juli, Gramedia juga memberikan kejutan hadiah langsung dengan membagikan voucher senilai Rp 100 ribu (berlaku seluruh produk) kepada 100 pelanggan yang beruntung berbelanja di jam tertentu.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa flashdisk, speaker, mouse, merchandise, buku maupun printer dengan berbelanja minimal Rp 250 ribu pada tanggal 29 Juni – 7 Juli 2019.

Khusus produk buku terbitan Gramedia, selama periode 29 Juni – 7 Juli, terdapat diskon 30%  yang berlaku khusus untuk member My Value dan New Member My Value dan akan ditambah diskon 10% lagi untuk pengunjung yang membawa brosur opening Gramedia Cilacap.

Dengan konsep New Identity, Gramedia kembali hadir untuk memperkaya ide serta kreativitas masyarakat di Cilacap. Gramedia berharap dapat berperan aktif dalam mencerahkan kehidupan masyarakat. Jadi tunggu apalagi, datang dan temukan inspirasi baru bersama Gramedia Cilacap. (Tribunjateng/jti)

Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved