Indra Bekti Jadi Wayang di Taman Indonesia Kaya Semarang, Begini Keseruannya

Merayakan HUT ke 472 Kota Semarang, Pemkot Semarang selenggarakan pagelaran wayang guyon bertajuk ‘Punakawan The Peace Maker’ di Taman Indonesia Kaya.

Indra Bekti Jadi Wayang di Taman Indonesia Kaya Semarang, Begini Keseruannya
ISTIMEWA
Pementasan wayang orang berjudul Punakawan The Peace Maker di Taman Indonesia Kaya Semarang, Jumat (28/6/2019) malam. Pertunjukkan ini diisi para pejabat Pemkot Semarang dan Jurnalis Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Merayakan HUT ke 472 Kota Semarang, Pemkot Semarang selenggarakan pagelaran wayang guyon bertajuk ‘Punakawan The Peace Maker’ di Taman Indonesia Kaya.

Pagelaran wayang orang ini juga bekerja sama dengan kelompok seni Wayang Orang Bharata dan Tirang Community.

Pagelaran ini dimeriahkan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Wakil Wali Kota Semarang Hevearita G. Rahayu, hingga publik figur seperti Indy Barends dan Indra Bekti.

Selain jajaran pemerintahan, dilibatkan juga wayang jurnalis yang bertugas di Kota Semarang.

Mulai dari reporter, fotografer, hingga presenter lintas media.

Selama proses latihan, seluruh pemain menunjukkan semangat untuk mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat Kota Semarang.

“Pagelaran Wayang Guyon di Taman Indonesia Kaya ini merupakan satu rangkaian perayaan HUT Kota Semarang,” ujar Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi.

Ia melanjutkan, pagelaran ini juga menjadi pembuka program Semarang Great Sale (SemarGres) yang dilaksanakan mulai 28 Juni hingga 28 Juli 2019.

Dengan konsep berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Pemkot ingin rangkaian perayaan HUT Kota Semarang dapat meningkatkan minat wisatawan untuk berkunjung serta melihat keindahan Kota Semarang.

"Terlebih pada Juli 2019, banyak event bertaraf nasional hingga internasional yang digelar di Kota Semarang, mulai APEKSI, Semarang Night Carnival dan pawai budaya, Kejuaraan MXGP of Asia 2019, hingga Asean School Games,“ sambungnya.

Halaman
123
Penulis: faisal affan
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved