Stive Akhirnya Berkesempatan Peroleh Mobil Melalui E-Kupon, Kemeriahan Rangkaian Semargres 2019

Hampir 2 ribu orang mengikuti acara Semargres Parade and Run yang diadakan di Kantor RRI Jalan Ahmad Yani Kota Semarang, Minggu (30/6/2019) pagi.

Stive Akhirnya Berkesempatan Peroleh Mobil Melalui E-Kupon, Kemeriahan Rangkaian Semargres 2019
TRIBUN JATENG/FAISAL M AFFAN
Peserta Semargres Parade and Run berlomba-lomba menunjukkan keunikan kostum yang digunakan demi mendapatkan e-Kupon yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah. Acara ini diselenggarakan di Kantor RRI Semarang, Minggu (30/6/2019) pagi. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Hampir 2 ribu orang mengikuti acara Semargres Parade and Run yang diadakan di Kantor RRI Jalan Ahmad Yani Kota Semarang, Minggu (30/6/2019) pagi.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini terdiri dari warga Kota Semarang, pejabat Pemkot, perhotelan, dan vendor-vendor program Semargres.

Satu di antara warga, Stive Kurniawan yang mengikuti lomba lari mengatakan, antusias karena hadiah yang diberikan cukup menarik baginya.

"Banyak doorprize dan bisa berkesempatan mendapatkan mobil. Karena dengan ikut acara ini saya bisa mendapatkan e-kupon yang langsung tercatat di aplikasi Semargres," paparnya.

Ketua Panitia Semarang Great Sale 2019, Wijaya Dahlan membenarkan hal tersebut.

Ia menegaskan, bagi peserta lari yang menggunakan pakaian unik akan langsung mendapatkan lima e-Kupon.

"Jika dahulu kami masih menggunakan kupon sobek, sekarang sudah tidak. Karena langsung masuk ke aplikasi Semargres yang ada di gadget," jelasnya.

Tak hanya lomba lari, parade yang diikuti oleh beberapa vendor dan karyawan perhotelan juga turut memeriahkan acara Semargres Parade and Run.

Mereka berparade menggunakan payung yang menunjukkan logo perusahaan masing-masing.

Menurut Wijaya, payung yang digunakan saat parade oleh peserta memiliki makna sebagai antisipasi hujan diskon yang akan berlangsung selama sebulan.

"Jadi walaupun sedang musim kemarau, hanya Kota Semarang saja yang mengalami hujan diskon. Jadi para peserta diajak berparade sembari mengenakan payung," tambah Wijaya.

Tantangan Wijaya sebagai ketua panitia Semargres harus selalu mensosialisasikan aplikasi Semargres yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan.

"Sebab masih ada beberapa pedagang yang belum bisa mengikuti perkembangan teknologi. Jadi kami harus selalu berikan sosialisasi supaya tujuan Semargres kali ini tercapai. Yakni untuk memudahkan pembayaran dan pendataan transaksi," pungkas dia. (Faizal M Affan)

Penulis: faisal affan
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved