Tonton Iklan Layanan Masyarakat Terkait Imunisasi, Aswin Merasa Teredukasi

Sebuah Iklan Layanan Masyarakat (ILM) bertema "Imunisasi" tampak berkali-kali muncul di sebuah LED Videotron Jalan Pahlawan, Kota Semarang

Tonton Iklan Layanan Masyarakat Terkait Imunisasi, Aswin Merasa Teredukasi
TRIBUN JATENG/IDAYATUL ROHMAH
Sebuah LED Videotron di jalan Pahlawan Kota Semarang, tampak tayang sebuah Iklan Layanan Masyarakat (ILM) dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, Minggu (30/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebuah Iklan Layanan Masyarakat (ILM) bertema "Imunisasi" tampak berkali-kali muncul di sebuah LED Videotron Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Minggu (30/6/2019).

Dalam iklan tersebut, berisi ajakan masyarakat dengan mendukung imunisasi.

Antara lain imbauan imunisasi untuk bayi umur 0-18 bulan, serta imunisasi lanjutan pada umur 18 bulan.

Aswin Sauwamah (18), warga Sambiroto Semarang mengaku teredukasi usai menonton Iklan Layanan Masyarakat (ILM) bertema "Imunisasi" di sebuah LED Videotron

Menurutnya, ia yang sebelumnya belum tahu lebih dalam terkait imunisasi, mendapat pengetahuan lebih setelah menonton Iklan tersebut.

"Setelah menonton Videotron ini, saya jadi tahu tentang imunisasi. Banyak penyakit yang datang dari mana saja dan menyerang bayi, sehingga imunisasi penting untuk menekan penyakit yang ada di era sekarang," komentarnya sembari menikmati suasana Car Free Day (CFD) di jalan Pahlawan, Kota Semarang.

Ia lantas berkomentar, pengetahuan yang ia peroleh dapat menjadi bekal dirinya kelak jika dihadapkan dengan seorang bayi.

Lainnya, Vera Vebiana (24) juga turut berkomentar.

Menurutnya, ILM tersebut bagus untuk mengedukasi para ibu.

Terutama ibu muda, yang belum mengetahui banyak terkait imunisasi ini.

Halaman
12
Penulis: Idayatul Rohmah
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved