Jajaran Polres Demak Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan di Hari Bhayangkara Ke-73

Jajaran Polres Demak berziarah ke Taman Makam Pahlawan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 73

Jajaran Polres Demak Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan di Hari Bhayangkara Ke-73
Tribunjateng/Moch Saifudin
Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar didampingi Bhayangkari menabur bunga di makam pahlawan tertua di Taman Makam Pahlawan Cahaya Ratna Bintarum di Jalan Pemuda, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Senin (1/7/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Jajaran Polres Demak berziarah ke Taman Makam Pahlawan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 73. Hal tersebut dimaksudkan untuk mengenang jasa pahlawan.

Kapolres Demak, Akbp Arief Bahtiar yang memimpin upacara ziarah berpesan sebagai generasi penerus bisa lebih semangat dan termotivasi dari perjuangan pahlawan.

"Terlebih kepada Polri dalam pengabdian masyarakat agar lebih termotivasi memiliki daya juang yang besar," terangnya, Senin (1/7/2019).

Upacara yang dipimpin oleh Kabag KBO Intel, Iptu Sunardi di Taman Makam Pahlawan Cahaya Ratna Bintarum di Jalan Pemuda berjalan dengan lancar dan dilanjutkan penaburan bunga.

Kapolres memimpin penaburan bunga ke makam bertuliskan Partidokromo yang wafat tahun 1946. Kemudian diikuti oleh jajaran polres, staf, taruna akpol, dan Bhayangkari Polri.

"Upacara yang seharusnya terlaksana hari ini dalam peringatan Bhayangkara dengan TNI, harus diundur pada 10 Juli 2019. Dikarenakan Polri masih melaksanakan tugas pengabdian kepada masyakarat," terangnya.

Setelah acara ziarah makam pahlawan, jajaran Polres Demak melakukan anjang sana ke Purnawira dan Warakawuri. (Tribunjateng/Moch Saifudin)

Penulis: Moch Saifudin
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved