Peringati HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Pati Adakan Fun Bike dan Lomba Memancing

Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Bhayangkara, Polres Pati mengadakan kegiatan Fun Bike (Sepeda Santai) dan Lomba Mancing Mania

Peringati HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Pati Adakan Fun Bike dan Lomba Memancing
Istimewa
Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto pada acara Fun Bike dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Bhayangkara, Munggu (30/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Bhayangkara, Polres Pati mengadakan kegiatan Fun Bike (Sepeda Santai) dan Lomba Mancing Mania di Kolam Pemancingan Mako Brimob Pati, Minggu (30/6/2019).

Tak kurang dari 700 orang mengikuti kegiatan tersebut. Terdiri atas Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Jajaran Forkopimda, Personel Polres Pati, Bhayangkari, TNI, dan komunitas Fun Bike Pati.

Kegiatan Fun Bike dibuka oleh Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto. Garis start berada di Halaman Mapolres Pati. Adapun garis Finish di Lapangan Brimob Pati.

Peserta fun bike menempuh jarak sekira 12,2 kilometer dengan waktu tempuh antara 45 menit hingga 1 jam.

AKBP Jon mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara. Dengan semangat Promoter, pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.

"Kegiatan ini kita laksanakan juga demi menjaga soliditas TNI dan Polri.

Pada kempatan tersebut, AKBP Jon juga mengatakan, Polres Pati telah melakukan perbaikan-perbaikan dan inovasi untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Sehingga, alhamdulillah, perayaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2019 di Wilayah Pati dapat dilaksanakan dengan lancar. Tetapi ada satu kejadian pengeroyokan di Kecamatan Trangkil pada waktu malam takbiran. Namun, kasus tersebut sudah berhasil diungkap oleh Polres Pati," ujarnya.

Selain fun bike, acara hari itu juga dimeriahkan dengan Lomba Mancing Mania. Pada lomba tersebut masing-masing peserta diberi waktu kurang lebih 1 Jam.

Sucipto, peserta lomba mancing mania asal Desa Tegalwero Kecamatan Pucakwangi mengaku senang dengan adanya acara ini. Ia berhasil mendapatkan ikan tumbro dengan berat 2,3 kg.

“Kegiatan ini sangat bagus, bisa mengumpulkan para mancing mania. Kami berterima kasih kepada Polres Pati. Semoga sukses selalu dan semakin profesional,” tuturnya. (mzk)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved