Sekda Sragen Harapkan Polri Menjadi Lebih Professional, Modern dan Terpercaya

Sekda Sragen Tatag Prabawanto bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara minggu pertama Bulan Juli 2019.

Sekda Sragen Harapkan Polri Menjadi Lebih Professional, Modern dan Terpercaya
IST
Para Aparatur Sipil Negara mengikuti Upacara rutin Senin pada awal bulan, Senin (1/7/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Sekda Sragen Tatag Prabawanto bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara minggu pertama Bulan Juli 2019.

Upacara diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sragen di halaman Setda Kabupaten Sragen, Senin (1/7/2019).

Secara khusus, Sekda Tatag bersama seluruh jajaran ASN mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke 73 pada 1 Juli 2019.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Sragen, dalam momentum HUT Bayangkara ini, berharap semoga Polri menjadi lebih professional, modern, terpercaya dalam memberikan pelayanan dan pengamanan bagi warga Sragen khususnya," jelas Sekda.

Lebih lanjut, Sekda Tatag menyampaikan terkait ditetapkannya Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih periode 2019-2024.

“Siapapun yang sudah ditetapkan KPU sebagai Presiden-Wapres terpilih, menunggu Oktober 2019 pelantikan, tugas kita sebagai ASN harus memberikan dukungan dalam menjalankan tugas pemerintahan,” terangnya.

Sekda Tatag mengharapkan ASN selalu menjaga netralitas dan profesionalitas.

“Ini yang menjadi tugas kita, fungsi kita sebagai abdi Negara tetap menjaga netralitas, menjaga profesionalitas, kita dukung pemerintahan, agar visi misi bisa berjalan dengan baik, tugas kita berikan pelayanan dengan baik, sehingga menjadi linier apa yg menjadi visi misi Kepala Negara terpilih," harap Tatag.

Upacara rutin yang dilaksanakan setiap hari senin pada awal bulan sebagai bentuk penghormatan kepada lambang negara, menumbuhkan rasa cinta terhadap NKRI, menghargai jasa para pahlawan yang telah memerdekakan Bangsa Indonesia. (uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved