HUT Bhayangkara ke 73, AKBP Jon Wesly : Pahlawan Jadi Motivasi Polri Melaksanakan Tugas

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pati melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Darma, Kabupaten Pati, Senin (01/07/2019).

HUT Bhayangkara ke 73, AKBP Jon Wesly : Pahlawan Jadi Motivasi Polri Melaksanakan Tugas
IST
Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto memimpin ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Darma, Kabupaten Pati, Senin (01/07/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pati melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Darma, Kabupaten Pati, Senin (01/07/2019).

Rombongan ziarah dipimpin langsung Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto.

Ziarah diikuti oleh seluruh pejabat Polres Pati, perwira staf, Kapolsek jajaran, perwakilan anggota Polres, dan Ketua Bhayangkari cabang Pati beserta pengurus.

Kapolres mengatakan, ziarah ke TMP Giri Darma, digelar untuk mengenang kembali jasa-jasa pahlawan kepada anggota Polri.

“Kami berziarah untuk mengenang jasa pahlawan.

Pahlawan menjadi motivasi semangat untuk Polri dalam melaksanakan tugas,” kata Kapolres.

Dalam ziarah rombongan tersebut, Kapolres Pati dan di ikuti oleh pejabat utama Polres Pati, meletakkan karangan bunga, sebagai simbol penghormatan terhadap para pahlawan. Setelah itu, dilanjutkan dengan tabur bunga, diikuti oleh peserta upacara.

Ditambahkan Kapolres, ziarah rombongan merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT ke 73 Bhayangkara diperingati setiap 1 Juli.

Sementara itu, puncak HUT ke 73 Bhayangkara jajaran Polres Pati dilaksanakan upacara yang bakal dipusatkan di Alun-alun Juwana pada tanggal 10 Juli 2019. (*)

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved