HUT Ke-73 Bhayangkara, Camat dan Danramil Beri Kejutan ke Polsek Tengaran

Polsek Tengaran Polres Semarang Polda Jawa Tengah mendapat kejutan berupa kunjungan dari Koramil Tengaran Kapten Czi Sugito bersama anggota dan Camat

HUT Ke-73 Bhayangkara, Camat dan Danramil Beri Kejutan ke Polsek Tengaran
IST
Polsek Tengaran Polres Semarang Polda Jawa Tengah mendapat kejutan berupa kunjungan dari Koramil Tengaran Kapten Czi Sugito bersama anggota dan Camat Tengaran Sigit Suripno dengan membawa Tumpeng, Selasa (02/07/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Polsek Tengaran Polres Semarang Polda Jawa Tengah mendapat kejutan berupa kunjungan dari Koramil Tengaran Kapten Czi Sugito bersama anggota dan Camat Tengaran Sigit Suripno dengan membawa Tumpeng, Selasa (02/07/2019).

Kedatangan para Prajurit TNI Koramil Tengaran dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 ini disambut oleh Kapolsek Tengaran AKP Mudjiyono beserta jajarannya.

Kegiatan tersebut menunjukkan Polsek Tengaran selalu bersinergi dan harmonis dengan unsur TNI untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat dengan kebersamaan TNI dan Polri.

"Tujuannya pasti menciptakan masyarakat Indonesia yang aman dan sejahtera sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa," ujar AKP Mudjiyono.

Hal tersebut sesuai dengan Perintah Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat melalui Kapolsek Tengaran, kemitraan dengan satuan kerja lain harus terus di bangun untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif. (*)

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved