Meriahkan Semarang Great Sale 2019, Grand Candi Hotel Berikan Diskon Hingga 70 Persen

Tidak mau ketinggalan, Grand Candi Hotel Semarang ikut memeriahkan promo Semargres 2019 dengan mengusung tema Semargres Vaganza

Meriahkan Semarang Great Sale 2019, Grand Candi Hotel Berikan Diskon Hingga 70 Persen
Istimewa
Promo yang dihadirkan Grand Candi Hotel Semarang, dalam rangka Semarang Great Sale 2019. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pesta belanja tahunan terbesar di Semarang, Semarang Great Sale atau Semargres hadir kembali.

Dimulai dari tanggal 28 Juni hingga 28 Juli 2019 mendatang, Semargres memberikan diskon diberbagai hotel dan tempat perbelanjaan yang dapat dinikmati masyarakat maupun wisatawan di kota Semarang.

Tidak mau ketinggalan, Grand Candi Hotel Semarang ikut memeriahkan promo Semargres 2019 dengan mengusung tema Semargres Vaganza.

"Dalam Semargres Vaganza, kami memberikan potongan harga menginap sebesar 70% dari publish rate untuk tipe kamar per malam," tutur Public Relation Manager, Azkar Rizal Muhammad, pada Tribunjateng.com, Selasa (2/7/2019).

Ia menjelaskan, promo tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan penjemputan gratis dari atau ke stasiun dan bandara. Pelayanan shuttle juga melayani ke lokasi oleh-oleh dan wisata di kota Semarang.

Fasilitas lainnya yang dapat dinikmati antara lain free fasilitas hotel seperti kolam renang, gym, massage, dan business center.

Selain itu, untuk penggila kuliner, Semargres Vaganza Grand Candi Hotel Semarang juga memberikan diskon sebesar 25% di outlet Xiang Yuen Chinese Restaurant.

Menu-menu yang disajikan di Xiang Yuen Chinese Restaurant yaitu makanan a la Sze Chuan dan Cantonese seperti olahan daging ayam, sapi dan seafood dengan Chinese recipe, Roasted duck dan aneka dimsum.

"Promosi ini merupakan kontribusi Grand Candi Hotel Semarang untuk turut mendukung pariwisata kota Semarang. Harapan dengan adanya program Semargres ini, dapat meningkatkan kunjungan wisatawan baik nasional maupun internasional di kota Semarang serta dapat menunjang industri perhotelan," pungkasnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved