Polisi Mulai Dalami Kecelakaan yang Menewaskan Istri Sopir Jokowi Zaman Wali Kota Solo

Kapolresta Solo Kombes Pol Ribut Hari Wibowo mengatakan, perisitiwa kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Umiyatun sampai saat masih didalami.

Polisi Mulai Dalami Kecelakaan yang Menewaskan Istri Sopir Jokowi Zaman Wali Kota Solo
TribunSolo.com/Ryantono
Jenazah Umiyatun (60) warga Mahanan, Banjarsari saat diberangkatkan ke pemakaman. 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Kasus kecelakaan lalulintas yang menewaskan istri sopir Presiden Joko Widodo zaman menjabat Wali Kota Solo, Umiyatun (60) warga Mahanan, Banjarsari, Kota Solo, sedang ditelusuri oleh pihak kepolisian.

Polisi telah memeriksa enam saksi terkait kasus kecelakaan tersebut.

Kapolresta Solo Kombes Pol Ribut Hari Wibowo mengatakan, perisitiwa kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Umiyatun sampai saat masih didalami.

"Kami masih mendalami saksi-saksi," terang Kombes Pol Ribut Hari Wibowo, Selasa (2/7/2019).

Pihaknya pada saat kejadian Senin (1/7/2019) masih fokus pada korban kecelakaan sementara pemeriksaan saksi terus dilakukan.

"Kita mengambil keterangan dari berbagai pihak untuk mencari fakta yang ada di lapangan," papar Kombes Pol Ribut Hari Wibowo.

Diberitakan sebelumnya, korban Lakalantas di Jalan Slamet Riyadi Senin (1/7/2019) yakni Umiyatun, ternyata istri dari Sopir Presiden Joko Widodo zaman dia menjabat Wali Kota Solo Suliadi.

"Iya itu istrinya pak Suli (sopir Joko Widodo zaman Wali Kota)," kata kakak Iriana Jokowi, Hariyanto pada TribunSolo.com, Senin (1/7/2019).

Hariyanto yang  akrab  disapa  Pakde Antok menceritakan, ada yang mengabari keluarga kalau istri Sulis menjadi korban lakalantas.

"Kami cek di rumah duka di Manahan ternyata benar," tambah Haryanto.

Diberitakan sebelumnya, Kejadian kecelakaan truk melindas motor terjadi di Jalan Slamet Riyadi, Senin(1/7/2019) pukul 08.00 WIB.

Korban adalah seorang wanita pemotor Honda Beat yang tewas seketika usai terlindas ban truk semen. (*)

  

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Polisi Periksa Enam Saksi Laka yang Tewaskan Istri Sopir Jokowi Zaman Wali Kota

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved