Airport Corner

Ramaikan Semarang Great Sale, Maskapai Trigana Air Berikan Diskon 10% dan 2 Tiket Gratis

Promo tersebut berlaku selama event Semarang Great Sale berlangsung khusus penerbangan dari Semarang (SRG) - Pangkalan Bun (PKN) pulang dan pergi.

Ramaikan Semarang Great Sale, Maskapai Trigana Air Berikan Diskon 10% dan 2 Tiket Gratis
IST
Pesawat milik maskapai Trigana air tipe B 373-300 dengan jumlah kursi 147 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Dalam rangka memeriahkan event Semarang Great Sale tertanggal 28 Juni - 28 Juli 2019 yang berlangsung di Mall, tempat oleh-oleh, maupun pasar Tradisional, maskapai penerbangan Trigana Air berikan promo dan hadiah spesial bagi para penumpang.

Promo tersebut berlaku selama event Semarang Great Sale berlangsung khusus penerbangan dari Semarang (SRG) - Pangkalan Bun (PKN) pulang dan pergi.

Hal tersebut disampaikan Pujiono selaku Station Manager Trigana Air Cabang Semarang.

Menurutnya, pihaknya telah memberikan promo diskon sebesar 10 persen khusus pembelian tiket di airport atau customer service Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang.

Promo tersebut berlaku selama event Semarang Great Sale berlangsung khusus penerbangan dari Semarang (SRG) - Pangkalan Bun (PKN).

"Trigana Air ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Semarang Great Sale. Diskon 10% selama 1 bulan khusus pembelian di CS dan rutenya Semarang-Pangkalan Bun berlaku semua golongan maupun kategori," ujar Pujiono, Selasa (2/7/2019).

Tidak hanya itu, maskapai yang lahir dan besar di Papua tersebut juga bakal menyediakan 2 tiket gratis untuk 2 orang dari Semarang-Pangkalan Bun pulang pergi. Dua tiket gratis tersebut akan diundi pada akhir event Semarang Great Sale yakni 28 Juli mendatang.

Adapun persyaratannya, penumpang yang membeli tiket di Airport rute Semarang-Pangkalan Bun berhak mengisi e-kupon pada aplikasi yang telah disediakan petugas.

Tiket tersebut dapat digunakan selama masa berlaku tiket masih ada dan khusus rute Semarang-Pangkalan Bun PP.

Dengan 2 hal tersebut, Trigana Air mencoba untuk membantu membantu mengenalkan Kota Semarang kepada masyarakat yang mana Trigana Air merupakan moda transportasi yang menghubungkan Jawa dan Kalimantan.

"Keikut sertaan Trigana dalam Semarang Grate Sale sebagai upaya mengenalkan Semarang dengan segala macam budaya, kuliner, hingga wisata agar lebih dikenal dan juga semakin maju dengan menggali lebih dalam potensi yang ada di Kota Semarang," pungkas Pujiono. (Sam)

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved