Video Kapolres Pekalongan dan Dandim 0710 Pekalongan Suap-suapan Kue Ulang Tahun

Kado peringatan HUT ke-73 Bhayangkara yang diterima Polres Pekalongan dari Kodim 0710 Pekalongan sungguh istimewa

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Kado peringatan HUT ke-73 Bhayangkara yang diterima Polres Pekalongan dari Kodim 0710 Pekalongan sungguh istimewa. Komandan Kodim 0710 Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto bersama Danramil, perwira Staf, dan termasuk seluruh jajarannya ramai-ramai datang ke Polres Pekalongan, Senin (01/07/2019).

Kejutan ini sebagai mitra bersinergi dalam menajaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pekalongan. Bahkan, kemesraan terlihat saat Komandan Kodim 0710 Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, memberikan kue ulang tahunkepada Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan sebagai bentuk hadiah ulang tahun Polri

Komandan Kodim 0710 Pekalongan dan jajarannya menyanyikan lagu selamat ulang tahun sembari menyodorkan kue ulang tahun. Sodoran kue yang diberi lilin ini pun kemudian ditiup oleh Kapolres dan Dandim bersama-sama. Tidak sampai disitu, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan memberikan kue pertama kepada Letkol Inf Arfan Johan Wihananto. Kemudian kedua pemimpin itu bersama-sama bersuap-suapan roti ulang tahun.

HUT Bhayangkara, Kapolres Pekalongan dan Dandim 0710 Pekalongan Suap-suapan Kue Ulang Tahun

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved