Di Karanganyar, Dandim Minta Danramil, Kapolsek dan Camat Terus Bersinergi

Menggelar acara komunikasi sosial dengan aparat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar, Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Andi Amin Latama

Di Karanganyar, Dandim Minta Danramil, Kapolsek dan Camat Terus Bersinergi
TRIBUN JATENG/AGUS ISWADI
Acara komunikasi sosial dengan aparat pemerintah di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Rabu (3/7/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Menggelar acara komunikasi sosial dengan aparat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar, Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Andi Amin Latama meminta tiga pilar, Danramil, Kapolsek dan Camat untuk terus bersinergi.

Itu disampaikan langsung saat memberikan sambutan dalam acara yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Rabu (3/7/2019).

Dalam kesempatan itu dihadiri pula Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Rober Christanto, jajaran Forkopimda Karanganyar serta Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karanganyar, Bambang Djatmiko.

Andi Amin Latama menyampaikan, sesuai amanat undang-undang, salah satu tugas dari TNI adalah membantu pemerintah daerah dalam berbagai aspek demi kelancaran, kenyamanan dan keamanan warga masyarakat dalam beraktifitas.

"Kunci utama adalah teritorial daerah.

Sinergitas antara Danramil, Kapolsek, dan camat yang sudah terjalin sekian lama, mari sinergitas itu kita jaga dengan baik dan kita peliahara.

Apabila sinergitas itu dapat terjaga, maka kita tidak akan mudah diadu domba," katanya.

Selanjutnya, Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Effendi mengatakan, terkait menjaga suasana Kamtibmas di Karanganyar, ia menghimbau kepada tiga pilar baik itu Danramil, Kapolsek, dan Camat untuk menjaga kondusifitas di Karanganyar.

"Dari semua kegiatan yang sudah terlaksanankan dapat berjalan kondusif.

Mulai dari Pilkada, Pilkades, Pemilu.

Halaman
12
Penulis: Agus Iswadi
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved