Retna Susanti Dedy Lantik Pengurus TP PKK Sumberlawang, Harap Semua Anggotanya Bekerja Sama

Ketua tim penggerak PKK kecamatan Sumberlawang, Gemolong, Sambirejo, Gesi, Tangen, Mondokan, Kedawung, Sidoharjo dilantik.

Retna Susanti Dedy Lantik Pengurus TP PKK Sumberlawang, Harap Semua Anggotanya Bekerja Sama
TRIBUN JATENG/MAHFIRA PUTRI MAULANI
Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Retna Susanti Dedy Endriyatno melantik pengurus baru. Tribun Jateng/ Mahfira Putri Maulani 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Ketua tim penggerak PKK kecamatan Sumberlawang, Gemolong, Sambirejo, Gesi, Tangen, Mondokan, Kedawung, Sidoharjo dilantik.

Dia dilantik langsung oleh Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Sragen Retna Susanti Dedy Endriyatno di Gedung PKK Sragen, Rabu (3/7/2019).

Pascamelantik, Retna mengucapkan selamat kepada pengurus baru PKK tingkat kecamatan. "Bersiaplan bekerja sama dengan siapapun itu," ujar Retna.

Retna meminta seluruh anggota tim penggerak PKK untuk bekerjasama dengan seluruh stakeholder yang ada di setiap kecamatan.

Kerjasama yang baik diharapkan antara PKK dan para stakeholder diharapkan bisa memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Kepada ibu-ibu yang hari ini menyerahkan jabatan, kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini sehingga PKK di semua level baik di kecamatan desa bisa berjalan dengan baik dan lancar," ungkap Retna.

Retna menambahkan tanpa bantuan temen-temen pengurus di setiap kecamatan, PKK di kabupaten bukanlah apa-apa.

"Kami tetap menunggu kiprahnya, kontribusinya ditingkat manapun walaupun sudah tidak menjabat lagi," lanjut Retna.

Pada kesempatan itu pula, Retna mengingatkan kepada seluruh pengurus PKK baik ditingkat kecamatan maupun kabupaten bahwa mulai Juli hingga Agustus akan melaksanakan penilaian administrasi dan lapangan.

Penilaian tersebut terkait dengan 10 program pokok PKK.

"Monggo bisa dipersiapkan dengan sebaik-baiknya kepada seluruh anggota di masing-masing kecamatan," ujar Retna.

Retna mengatakan sudah ada lima kecamatan dan lima desa yang sudah mulai dinilai administrasinya dan berjalan lancar. Sedangkan pada akhir Juli akan dilanjutkan dengan lapangan.

Dirinya juga menyampaikan akan ada lomba sehat, cerdas dan sejahtera yang akan diikuti desa binaan tim penggerak PKK.

"Mohon untuk lomba ini disiapkan juga yang terbaik, untuk hasil penilaian akan diumumkan saat 17 Agustus," pungkasnya. (uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved