Said Didu: Betapa Kerasnya Tekanan Ini sampai Sekuat Karni Ilyas Minta ILC Cuti

Menurut Said Didu, ada masyarakat yang berpendapat Karni Ilyas pasti menghadapi tekanan begitu berat menjelang Pilpres 2019

Said Didu: Betapa Kerasnya Tekanan Ini sampai Sekuat Karni Ilyas Minta ILC Cuti
Capture Indonesia Lawyers Club
Pembawa acara ILC Karni Ilyas tampak membenarkan dasi sambil tersenyum menanggapi kritik Rocky Gerung 

TRIBUNJATENG.COM - Mantan Sekjen BUMN Said Didu menyampaikan aspirasi masyarakat soal cutinya Karni Ilyas dan program Indonesia Lawyers Club (ILC).

Menurut Said Didu, ada masyarakat yang berpendapat Karni Ilyas pasti menghadapi tekanan begitu berat menjelang Pilpres 2019 hingga sosok sekuat dirinya meminta cuti dari ILC.

Hal tersebut disampaikan Said Didu dalam tayangan ILC dengan tema "Setelah Vonis MK: Seperti Apa Wajah Demokrasi Kita?", Selasa (2/7/2019).

Dalam video unggahan kanal YouTube Indonesia Lawyers Club, Selasa (2/7/2019), Karni Ilyas terlebih dahulu menyampaikan permintaan maaf lantaran ia dan ILC sudah cuti selama dua bulan.

Mantan Sekjen BUMN Said Didu menyampaikan aspirasi masyarakat soal cutinya Karni Ilyas dan program Indonesia Lawyers Club (ILC), Selasa (3/7/2019) (YouTube Indonesia Lawyers Club)

Karni Ilyas mengibaratkan dirinya sebagai peselancar yang tahu kapan badai akan datang sehingga dirinya menarik papan selancar dan kembali ke daratan.

"Saya mengatakan di Twitter, bahwa saya itu peselancar, peselancar itu tidak takut sama gelombang ataupun ombak," kata Karni Ilyas.

"Tapi peselancar tahu kapan menarik papannya pulang, yaitu ketika di langit tanda-tanda badai akan datang."

Karni Ilyas sebagai peselancar mengaku hanya punya papan selancar satu saja, sehingga tidak memungkinkan untuk menerjang badai.

"Modal saya cuma papan satu lembar. Sendainya yang saya bawa itu kapal, mungkin saya tidak akan takut oleh badai."

Halaman
1234
Editor: muslimah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved