Harga New Triton Dipatok Rp 250 juta-Rp 480 juta

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) memperkenalkan produk barunya, New Triton, untuk pasar Indonesia.

Harga New Triton Dipatok Rp 250 juta-Rp 480 juta
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Mitsubishi New Triton Athlete ditampilkan dalam ajang Indonesia International Motor Show 2018 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/4/2018). New Triton Athlete mendapat beberapa penyegaran baru dari seri sebelumnya yakni dari sisi eksterior dan interior dan dibanderol dengan harga Rp 431 Juta untuk transmisi manual dan Rp 445 Juta untuk transmisi automatic. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) memperkenalkan produk barunya, New Triton, untuk pasar Indonesia.

Model itu akan resmi diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada 18 Juli.

New Triton merupakan model terbaru yang mendapatkan perubahan dan pengembangan besar dari pendahulunya. New Triton telah diperkenalkan pada perayaan 40 tahun model Triton/L200 di Bangkok, Thailand, November 2018 lalu.

Saat ini, Model New TRITON diproduksi Mitsubishi Motors (Thailand) di pabrik perakitan Laem Chabang, Thailand.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, menyampaikan, New Triton merupakan satu model strategis Mitsubishi Motors dengan sejarah panjang, dan memiliki peran penting bagi beragam industri di Indonesia.

Hal itu dibuktikan dengan raihan pangsa pasar lebih dari 63 persen di kelas double-cabin 4x4. Sayangya, ia belum membeberkan target penjualannya. "Kami yakin model ini akan diterima konsumen fleet (perusahaan-Red)dan juga konsumen ritel," katanya, Rabu (3/7).

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, Irwan Kuncoro menuturkan, saat ini 90 persen pembeli Triton adalah customer fleet.

Saat ini, Triton sudah dapat mengusai segmen fleet, karena dipakai di berbagai sektor, mulai dari minyak, gas, perkebunan, pertambangan, dan lain-lain. "Cost ownership-nya lebih kompetitif dibanding merk lain," kata Irwan.

Untuk pasar Indonesia, New Triton akan ditawarkan dalam enam varian, antara lain Ultimate AT seharga Rp 480 juta, Exceed MT
seharga Rp 453 juta, dan GLS MT seharga Rp 419 juta.

Selain itu juga HDX AT seharga Rp 395,5 juta, HDX MT seharga Rp 338 juta, dan GLX HR MT seharga Rp 250,5 juta. (Kontan/Eldo Christoffel Rafael)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved