HUT Bhayangkara ke 73, Pejabat Utama dan Bhayangkari Polres Kebumen Kunjungi Anggota yang Sakit

Dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara Ke - 73 tahun 2019, Polres Kebumen anjangsana kepada anggota Polri maupun Bhayangkari yang sedang kondisi

HUT Bhayangkara ke 73, Pejabat Utama dan Bhayangkari Polres Kebumen Kunjungi Anggota yang Sakit
IST
Pejabat utama Polres Kebumen dan Bhayangkari di dampingi oleh Pj Kapolsek Adimulyo serta anggota Polsek Adimulyo mendatangi kediaman Aiptu Komarudin Hidayat di Dukuh Gondang, Desa Meles Kecamatan Adimulyo. 

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara Ke - 73 tahun 2019, Polres Kebumen anjangsana kepada anggota Polri maupun Bhayangkari yang sedang kondisi sakit, Kamis (04/06).

Dalam kesempatan ini pejabat utama Polres Kebumen dan Bhayangkari di dampingi oleh Pj Kapolsek Adimulyo serta anggota Polsek Adimulyo mendatangi kediaman Aiptu Komarudin Hidayat di Dukuh Gondang, Desa Meles Kecamatan Adimulyo.

Aiptu Komarudin merupakan anggota Bagsumda Polres Kebumen, beliau sakit sudah beberapa tahun akibat terkena stroke.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hut Bhayangkara Ke - 73.

Anjangsana ini merupakan wujud kepedulian pimpinan dan institusi Polres Kebumen akan anggota yang sedang mendapatkan musibah berupa penyakit,“ terang Kompol Budiono.

"Semoga dengan anjangsana ini akan menambah semangat bagi para anggota dan Bhayangkari yang sedang sakit untuk segera sembuh,

dan kepada keluarga untuk selalu diberikan kekuatan dan kesabaran," pungkasnya. (*)

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved