Malam Tirakatan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Pati Santuni Anak Yatim

Polres Pati mengadakan malam Tirakatan dan Santunan anak yatim dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 73 yang diadakan

Malam Tirakatan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Pati Santuni Anak Yatim
IST
Polres Pati mengadakan malam Tirakatan dan Santunan anak yatim dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 73 yang diadakan di Gedung Mantab Brata Mapolres Pati, Rabu Malam (04/07/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Polres Pati mengadakan malam Tirakatan dan Santunan anak yatim dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 73 yang diadakan di Gedung Mantab Brata Mapolres Pati, Rabu Malam (04/07/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap tahunnya sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan hidayah kepada Polres Pati khususnya dan kepada Kepolisian Republik Indonesia pada umumnya sehingga wilayah hukum Polres Pati selalu diberikan perlindungan dan situasi yang tetap aman dan kondusif.

Santunan dan Tirakatan tersebut digelar di Gedung Mantab Brata Mapolres Pati dan dihadiri anak anak dari Panti Asuhan Al Hikmah Pati.

Dalam sambutannya, Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto menyampaikan malam tirakatan ini, agar saling mendoakan, mohon Ridho Allah SWT, dan berharap kedepan Polri menjadi organisasi yang dibutuhkan dan dicintai masyarakat.

“Saya mengharapkan khususnya di Pati terjalinnya sinergitas Polri dengan masyarakat, agar tercipta situasi Kamtibmas Kabupaten Pati yang aman kondusif," ujarnya.

Acara dilanjutkan pemberian santunan oleh Kapolres Pati kepada anak anak Panti Asuhan Al Hikmah Pati dan Mau'idhoh khasanah oleh KH. Imam Al Mukromin, M.Ag pengasuh Ponpes Al Akrom Banyuurip Margorejo Pati dilanjutkan doa serta Pemotongan tumpeng.(*)

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved