Pria Ini Ditemukan Tewas saat Pemutaran Film Annabelle Comes Home di Bioskop

Seorang pria berusia 77 tahun meninggal dunia di ruang Bioskop di Thailand, diduga saat sedang menonton film bergenre horor, Annabelle Comes Home.

Pria Ini Ditemukan Tewas saat Pemutaran Film Annabelle Comes Home di Bioskop
Indian Express
Penampakan boneka Annabelle di film Annabelle Comes Home 

TRIBUNJATENG.COM, PATTAYA - Seorang pria berusia 77 tahun meninggal dunia di ruang Bioskop di Thailand, diduga saat sedang menonton film bergenre horor, Annabelle Comes Home.

Pria tersebut diidentifikasi bernama Bernard Channing, itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam studio yang sedang memutar film horor "Anabelle Comes Home", pada Selasa (2/7/2019).

Dilaporkan Bangkok Post, kondisi korban pertama kali disadari setelah film usai oleh seorang wanita yang juga menonton di studio yang sama.

Wanita itu pun segera memberi tahu staf bioskop yang kemudian menghubungi layanan darurat, sekitar pukul 20.00 waktu setempat. Insiden itu terjadi di sebuah resor wisata di Pattaya.

Korban diketahui berasal dari Gedling, Nottinghamshire, Inggris.

Bernard Channing (77) asal Inggris, ditemukan tewas di dalam bioskop di Pattaya, Thailand, saat menonton film horor, Annabelle Comes Home.
Bernard Channing (77) asal Inggris, ditemukan tewas di dalam bioskop di Pattaya, Thailand, saat menonton film horor, Annabelle Comes Home. (MIRROR.co.uk / VIRALPRESS)

Dia terdaftar sebagai direktur sebuah perusahaan lokal di kota asalnya.

Jenazahnya ditutup kain sebelum diangkut keluar melalui pintu samping dan dimasukkan ke ambulans, kemudian dibawa ke rumah sakit di distrik Banglamung di mana akan dilakukan pemeriksaan pasca-kematian untuk mengetahui penyebab meninggalnya.

Insiden kematian seorang penonton bioskop itu langsung menjadi perbincangan di antara pengunjung bioskop lainnya.

Banyak di antara penonton yang terkejut dan masih tidak percaya jika mereka telah menonton di dekat mayat seseorang.

"Beberapa orang terdengar saat berbicara dengan staf. Mereka berada di dalam bioskop di mana pria itu meninggal dan mereka sangat terganggu."

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved