Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan Harap Kerjasama Tim Terus Terjaga

Keluarga besar Polres Sragen berolahraga bersama jajaran Forkopimda Sragen dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 di lapangan Wira Pratama Polres Sragen

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan Harap Kerjasama Tim Terus Terjaga
TRIBUN JATENG/MAHFIRA PUTRI MAULANI
Jajaran Forkopimda Sragen bersama keluarga besar Polres Sragen melakukan senam bersama 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Keluarga besar Polres Sragen berolahraga bersama jajaran Forkopimda Sragen dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 di lapangan Wira Pratama Polres Sragen, Jumat (5/7/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara sudah dilaksanakan sejak satu minggu yang lalu.

"Hari ini kami lakukan silaturrahim dan olahraga bersama Forkopimda dan keluarga besar Polres Sragen, kerjasama yang baik selama ini di Kabupaten Sragen harus terus dijaga," ujarnya kepada Tribunjateng.com.

Hal ini tentu diharapkan kerjasama dapat lebih terbina, terpelihara dan dapat bersama-sama menyelesaikan segala macam permasalahan yang ada di Kabupaten Sragen.

Menurutnya, bersinergi dan melaksanakan tugas masing-masing bisa mendukung terwujudnya Kabupaten Sragen yang asri dan guyub rukun.

Dirinya juga menyampaikan Kamtibmas sampai saat ini berjalan tertib, aman dan tidak ada kejadian-kejadian yang menonjol.

"Alhamdulillah Polres Sragen kegiatan sosial di masyarakat sering dilakukan, penangkapan pelaku kriminal, pelayanan-pelayanan kepolisian berjalan dengan baik, tidak ada complain yang fatal dari masyarakat," ungkap Yimmy.

Saat ditanyai rencana ke depan, pihaknya akan terus bersama masyarakat dan Forkopimda untuk terus meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat Sragen.

Yimmy mengatakan fokus Polres Sragen saat ini menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat. "Tentu ini tidak akan berjalan tanpa campur tangan masyarakat, kami terus meminta peran sertanya," ungkapnya.

"Dan menjelang akhir tahun ada Pilkades, tentu kami akan terus mengawal proses Pilkades dan melihat potensi-potensi kerawanan yang ada," lanjutnya.

Dirinya mengatakan sudah melakukan pembicaraan lebih lanjut dan menyusun SK serta SOP dan bekerjasama dengan seluruh stakeholder.

"Kami juga sudah mulai melakukan sosialisasi terhadap masyarakat selain upaya pencegahan politik uang juga upaya penegakan hukum," pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sragen Deddy Endriyatno menambahkan  kegiatan olah raga bersama ini guna memupuk kebersamaan seluruh peserta dalam membentuk sebuah tim yang hebat.

"Untuk terus berfikir positif dan mengasah kemampuan dalam berkordinasi ini yang kita alami bersama, dirgahayu HUT Bhayangkara ke 73 semoga jaya selalu," ujar Deddy.

Pasca jalan sehat dilakukan panggung hiburan dan pengundian kupon berhadiah. (uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved