Pengakuan Pablo Benua: Barbie Kumalasari & Galih Ginanjar Sendiri yang Minta Diwawancara

Pablo Benua dan Rey Utami mengaku bahwa keduanya tidak bisa dilibatkan dalam perseteruan Galih Ginajar dengan Fairuz A Rafiq

Pengakuan Pablo Benua: Barbie Kumalasari & Galih Ginanjar Sendiri yang Minta Diwawancara
Instagram Rey Utami
Instagram Rey Utami 

TRIBUNJATENG.COM- Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, serta pemilik akun YouTube atas Rey Utami dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP /3914/7/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus tanggal 1 Juli 2019.

Galih Ginanjar diduga telah melakukan pencemaran nama baik dengan menyebut kata-kata "ikan asin" yang oleh pihak Fairuz dimaknai sebagai organ intim Fairuz bau ikan asin.

Begitu video yang diunggah oleh Rey Utami dan Pablo Benua viral, Fairuz A Rafiq sendiri telah meminta Rey Utami untuk tidak menyebarluaskan wawancaranya dengan sang mantan suami.

Namun justru Rey Utami mengeluarkan respon tak terduga.

"Pemilik akun Rey Utami dan Pablo Benua malah tertawa-tawa menyebarkan konten asusila tersebut dengan mengajak banyak orang untuk subscribe dan menyebarkan video sebanyak-banyaknya.

Fairuz sendiri sudah menyampaikan protes dan keberatan terhadap video Rey Utami tersebut.

Akan tetapi justru tindakan pemilik akun malah membuat konten baru yang isinya ketawa-ketiwi membenarkan konten bertama yang berisi asusila," ungkap kakak Fairuz, Ranny Fahda Rafiq dalam konferensi persnya, Senin (1/7/2019).

Ketiga terlapor tersebut disangkakan Pasal 27 ayat (1) junto Pasal 45 ayat (1) atau Pasal 27 ayat (3) junto Pasal 45 ayat (1) UU RI Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Menanggapi hal tersebut, Pablo Benua dan Rey Utami mengaku bahwa keduanya tidak bisa dilibatkan dalam perseteruan Galih Ginajar dengan Fairuz A Rafiq.

Pasalnya, bukan pihak Pablo Benua dan Rey Utami yang mengundang Galih Ginanjar untuk jadi bintang tamu vlog nya.

Halaman
1234
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved