Hasil Liga 1 2019 PSIS Semarang 2-0 Persela Lamongan, Wallace Costa Cetak Gol ke Gawang Mantan

PSIS Semarang sukses menundukkan tamunya Persela Lamongan dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan ketujuh, di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Hasil Liga 1 2019 PSIS Semarang 2-0 Persela Lamongan, Wallace Costa Cetak Gol ke Gawang Mantan
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Bek tengah PSIS Semarang Wallace Costa Alves merayakan gol yang ia cetak ke gawang Persela Lamongan melalui titik putih pada menit ke 63 dalam pertandingan Liga 1 pekan ketujuh di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (6/7//2019). 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang sukses menundukkan tamunya Persela Lamongan dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan ketujuh, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (6/7/2019) malam dengan skor 2-0.

Dua gol yang bersarang ke Persela Lamongan dicetak oleh mantan pemainnya sendiri yang kini berseragam PSIS, Wallace Costa Alves lewat titik putih pada menit ke 63 dan Shohei Matsunaga pada menit ke 85.

Dalam jalannya pertandingan, kedua tim bermain sama kuat di babak pertama. PSIS bahkan lebih tertekan di pertengahan babak pertama.

Beberapa peluang Persela lahir lewat striker asing mereka Alex Dos Santos serta pergerakan Rafael yang cukup merepotkan bek PSIS di babak pertama.

Belum Dapat Penalti Hingga Pekan Ke-6 Liga 1, PSIS Semarang Mengadu ke Komisi Wasit

RESMI, Frank Lampard Latih Chelsea, Hal Ini yang Menjadi Fokusnya di The Blues

Di babak kedua, PSIS yang tidak ingin kembali bermain seri akhirnya pendapat peluang mencetak gol lewat titik putih usai pemain Persela kedapatan menyentuh bola di dalam kotak terlarang.

Wallace Costa yang maju sebagai algojo penalti sukses mencetak gol ke gawang mantan timnya itu.

Lima menit sebelum bubaran, PSIS menambah pundi-pundi golnya lewat sepakan mendatar Shohei Matsunaga memanfaatkan umpan dari Silvio Escobar.

Atas kemenangan ini PSIS kini mengoleksi 11 angka dari tujuh laga yang sudah dilakoni.

Sementara tim tamu Persela semakin terpuruk di zona merah atas kekalahan dari PSIS Semarang. (Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved