Penyebab Meninggalnya Masih Misterius, Jenazah Thoriq Akan Diotopsi di RSUD Bondowoso

Jenazah Thoriq siswa SMPN 4 Bondowoso yang sempat hilang di Gunung Piramid Bondowoso, akan dibawa ke RSUD Bondowoso untuk dilakukan otopsi.

Penyebab Meninggalnya Masih Misterius, Jenazah Thoriq Akan Diotopsi di RSUD Bondowoso
KOMPAS.com/AHMAD WINARNO
Jenazah yang diduga kuat Thoriq Rizki Maulidan, warga Desa Sukowiryo, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, di Rumah Sakit Daerah dr Koesnadi Bondowoso. 

TRIBUNJATENG.COM, SURABAYA - Jenazah Thoriq Rizky Maulidan (14) telah berhasil dievakuasi Tim SAR gabungan, Sabtu (6/7/2019), namun penyebab meninggalnya Thoriq masih belum dapat diketahui. 

Jenazah siswa SMPN 4 Bondowoso yang sempat hilang di Gunung Piramid, Bondowoso, akan dibawa ke RSUD Bondowoso untuk dilakukan otopsi.

Menurut Wakapolres Bondowoso Kompol David Subagyo, hal itu guna mencari tahu penyebab pasti korban yang sempat hilang sejak Minggu (23/6/2019) silam saat mendaki Gunung Piramid Bondowoso.

"Untuk sementara untuk mengenai luka-lukanya kami menunggu hasil autopsi, hal itu untuk memastikan Apakah ada luka lain sebelum jatuh atau pada saat jatuh," kata David, Sabtu (6/7/2019).

Ia tak bisa memastikan sampai kapan hasil otopsi akan keluar.

Pihaknya masih akan menunggu hasil otopsi yang akan berlangsung hari ini.

Poses evakuasi jenazah Thoriq Rizky Maulidan yang sempat hilang di Gunung Piramid Bondowoso
Poses evakuasi jenazah Thoriq Rizky Maulidan yang sempat hilang di Gunung Piramid Bondowoso (ISTIMEWA)

"Tentunya untuk pertanggungjawaban secara yuridis untuk mengetahui sebab-sebab kematian kami akan melakukan otopsi bagian luar ataupun dalam," lanjutnya dengan nada bicara yang terdengar terengah-engah.

Selain itu, David juga masih menunggu permintaan dari pihak keluarga mengenai lokasi pemakaman korban.

Ia sepenuhnya mengikuti permintaan dari pihak keluarga korban.

"Itu terserah pihak keluarga nanti keluarga menghendaki Dimana anda akan sesuaikan permintaan warga," tandasnya. (Luhur Pambudi)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Penyebab Kematian Masih Misterius, Jenazah Thoriq akan Diotopsi di RSUD Bondowoso

Editor: m nur huda
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved