Persela Lamongan dalam Kondisi Terpuruk, Peluang PSIS Semarang Raup Poin Penuh

Winger PSIS Semarang Komarodin mengaku sangat percaya diri timnya mampu mengalahkan Persela Lamongan

Persela Lamongan dalam Kondisi Terpuruk, Peluang PSIS Semarang Raup Poin Penuh
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Winger PSIS Semarang, Komarodin 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Winger PSIS Semarang Komarodin mengaku sangat percaya diri timnya mampu mengalahkan Persela Lamongan dalam kompetisi Liga 1 pekan ketujuh di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (6/7/2019) malam.

Pemain asal Kendal ini berpeluang tampil sebagai starter dalam laga kontra Persela menyusul kemungkinan absennya dua pilar Mahesa Jenar, Hari Nur Yulianto dan Septian David Maulana.

Menurut Komar, timnya akan lebih bekerja keras lagi agar mampu merealisasikan poin penuh di depan publik sendiri pasca gagal memenangkan laga kandang di partai sebelumnya menghadapi Barito Putera.

"Untuk pertandingan besok lawan Persela, sudah pasti kami akan lebih kerja keras lagi. Kami juga optimistis untuk bisa meraih poin penuh," kata Komar, Jumat (5/7/2019) kemarin.

Kendati demikian, pemilik nomor punggung 10 ini menegaskan jika timnya tidak akan meremehkan Persela Lamongan yang berstatus tamu.

Dalam pertemuan kedua tim musim lalu, PSIS menang 3-1 saat menjamu Persela dan bermain imbang 1-1 di kandang Persela di putaran kedua.

Disisi lain, Persela saat ini juga dalam kondisi terpuruk karena berada di zona degradasi serta belum pernah meraih satupun kemenangan dalam enam pertandingan yang sudah dilakoni musim ini.

"Persela memang sedang berada di bawah, tapi kami tidak ingin meremehkan Persela. Yang paling penting adalah, dalam setiap pertandingan, kami selalu menanamkan mindset untuk menang. Apalagi untuk pertandingan besok, kami bermain di kandang sendiri," ujarnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved