Kompak Cetak Gol ke Gawang Mantan, Ini Kata Wallace Costa dan Shohei Matsunaga

PSIS Semarang sukses menundukkan tamunya Persela Lamongan dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan ketujuh, di Stadion Moch Soebroto, Magelang

Kompak Cetak Gol ke Gawang Mantan, Ini Kata Wallace Costa dan Shohei Matsunaga
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Bek tengah PSIS Semarang Wallace Costa Alves merayakan gol yang ia cetak ke gawang Persela Lamongan melalui titik putih pada menit ke 63 dalam pertandingan Liga 1 pekan ketujuh di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (6/7//2019). 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang sukses menundukkan tamunya Persela Lamongan dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan ketujuh, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (6/7/2019) malam dengan skor 2-0.

Dua gol yang bersarang ke Persela Lamongan dicetak oleh mantan pemainnya sendiri yang kini berseragam PSIS, Wallace Costa Alves lewat titik putih pada menit ke 63 dan Shohei Matsunaga pada menit ke 85.

Wallace dan Matsunaga membela Persela di kompetisi Liga 1 musim lalu. Wallace bahkan berstatus sebagai kapten tim Persela.

Sementara Matsunaga membela Persela pada putaran pertama Liga 1 musim lalu dan menyumbang empat gol selama berkostum tim asal Lamongan tersebut.

Seusai laga, Wallace Costa mengqtqkan jika kemenangan atas Persela merupakan buah kerja keras timnya dalam latihan.

"Kami sangat senang bisa menang. Saya pribadi sangat ssnang bisa membawa tim ini meraih tiga poin. Kami sudah bekerja keras setiap hari untuk mencetak gol," kata Wallace dalam jumpa pers seusai laga.

Wallace menambahkan, timnya bermain konsisten selama 90 menit hingga akhirnya mampu memenangi pertandingan.

"Hari ini kami bermain konsisten dan bisa mencetak gol," jelasnya.

Pasca mencetak gol, Wallace langsung merayakan golnya ke gawang ma tan rimnya tersebut. Ia menrgaskan jika dirinya tetap menghormati Persela sebagai mantan klubnya.

"Saya respect kepada Persela, sekarang saya membela PSIS tentu saya senang mencetak gol untuk PSIS. Tapi saya juga berharap Persela bisa meraih hasil bagus di laga selanjutnya. Selebrasi saya hari ini untuk semua suporter yang hadir di stadion," ucapnya.

Sementara itu pencetak gol PSIS lainnya Shohei Matsunaga mengaku lega akhirnya mampu membuka keran golnya untuk PSIS musim ini.

"Ya tentu senang ya bisa cetak gol pertama. Tentu perasaan saya lebih lega karena sudah cetak gol," kata pemain yang mengoleksi empat gol bersama Persela di Liga 1 musim lalu tersebut.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved