HUT Bhayangkara, Kapolres Kebumen Ajak Pegawai RSUD Potong Tumpeng dan Makan Bersama

Sambut HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Kebumen berbagi potongan tumpeng bersama elemen masyarakat, seperti di Rumah Sakit, Pasar, Terminal dan Obyek

HUT Bhayangkara, Kapolres Kebumen Ajak Pegawai RSUD Potong Tumpeng dan Makan Bersama
IST
Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede dan pejabat utama Polres Kebumen serta Direktur dan pegawai RSUD Kebumen, juga masyarakat tumpengan di RSUD Sudirman Kabupaten Kebumen 

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Sambut HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Kebumen berbagi potongan tumpeng bersama elemen masyarakat, seperti di Rumah Sakit, Pasar, Terminal dan Obyek Wisata, Senin(8/7/2019).

Kapolres Kebumen, AKBP Robertho Pardede dan pejabat utama Polres Kebumen serta Direktur dan pegawai RSUD Kebumen, juga masyarakat tumpengan di RSUD Sudirman Kabupaten Kebumen.

Robertho mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dalam acara HUT Bhayangkara Ke- 73.

"Biasanya bila ulang tahun mendapatkan roti atau hadiah, kami Polres Kebumen sebaliknya justru dengan ulang tahun Bhayangkara saling berbagi dan potong tumpeng bersama dengan masyarakat," ujar Robertho.

Ia berharap kedekatan Polisi dengan masyarakat bisa terjalin lebih baik kedepannya.

“Acara Hut Bhayangkara Ke -73 diadakan di rumah sakit Sudirman Kebumen baru kali ini.

Kami staf dan karyawan juga kaget melihatnya, dengan acara ini kami staf dan karyawan Rumah Sakit menjadi dekat dengan Polisi dan bisa saling bekerjasama, karena kami pegawai Rumah Sakit dengan Polri sama-sama melayani masyarakat.

Kalau RSUD Kebumen melayani masyarakat dengan pelayanan kesehatan, Polri melayani dan Mengayomi masyarakat dari segi keamanan kamtibmasnya,” ujar Direktur RSUD Sudirman Dokter Widodo Suprihantoro.

"Kami beserta staf dan seluruh jajaran pegawai RSUD Sudirman Kebumen juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Polri yang ke 73 Semoga kedepannya Polri tetap jaya dan semakin dekat dengan Masyarakat," pungkasnya.
( Humas Polres Kebumen )

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved