Jasmine Gadis Kelahiran Boyolali Ini Dinobatkan Jadi Miss Model Jateng Fair 2019

Jasmine Angelica Kasih Horman (13) dinobatkan sebagai Miss Model Jateng Fair 2019 yang diselenggarakan oleh pihak Jateng Fair.

Jasmine Gadis Kelahiran Boyolali Ini Dinobatkan Jadi Miss Model Jateng Fair 2019
Ist
Jasmine Angelica Kasih Horman (13) dinobatkan sebagai Miss Model Jateng Fair 2019. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Jasmine Angelica Kasih Horman (13) dinobatkan sebagai Miss Model Jateng Fair 2019 yang diselenggarakan oleh pihak Jateng Fair, Minggu (7/7/2019) malam.

Perempuan kelahiran Boyolali tersebut mengalahkan sekitar 50-an kontestan pencarian bakat tahunan tersebut yang datang dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Kepada Tribun Jateng, Jasmine - panggilan akarabnya - mengaku bangga mendapat kepercayaan sebagai Miss Model Jateng Fair 2019.

Di usianya yang tergolong masih muda, ia berharap prestasinya dapat terus meningkat ke jenjang dan event yang lebih besar.

"Ke depan, tentu ingin mengembangkan bakat dengan memperluas wawasan mengenai pariwisata khususnya Jawa Tengah dan Indonesia pada umumnya. Awal yang bagus di dunia ajang pencarian bakat," tetang Jasmine, Senin (8/7/2019).

Rakerda Pemuda Katolik Jawa Tengah Sebut Karolin Layak Jadi Menteri di Kabinet Jokowi

Perempuan yang kini tinggal di Perumahan Gtiya Lestari blok C no.1 Ngaliyan, Kota Semarang tersebut sebelumnya pernah mengikuti ajang yang sama Pemilihan Citra Putri Jateng 2017.

Ke depannya, Jasmine terus berharap dan berusaha meningkatkan apa yang ia punya dan bisa untuk membahagiakan kedua orangtua, bangsa dan negara.

"Senang tentu ya semoga ke depan bisa lebih baik lagi pada ajang-ajang yang lebih tinggi. Terus berlatih dan tentunya tidak lupa kewajiban belajarnya," kata Jasmine.

Hal yang sama diraih Ayu Maharani yang menyabet Miss Foto Model Jateng Fair 2019.

Perempuan kelahiran tahun 2003 tersebut tampak bangga meski belum berhasil membawa pulang tropi utama sebagai Miss Model Jateng Fair 2019.

Halaman
12
Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved