Pentingnya Perawatan Kendaraan Dinas, AKBP Robertho Pardede: Meningkatkan Kinerja dan Pelayanan

Demi kelancaraan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Satuan Sabhara Polres Kebumen melaksanakan kegiatan pengecekan dan perawatan kendaraan dinas

Pentingnya Perawatan Kendaraan Dinas, AKBP Robertho Pardede: Meningkatkan Kinerja dan Pelayanan
IST
Demi kelancaraan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Satuan Sabhara Polres Kebumen melaksanakan kegiatan pengecekan dan perawatan kendaraan dinas pada hari libur, Sabru (7/7/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Demi kelancaraan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Satuan Sabhara Polres Kebumen melaksanakan kegiatan pengecekan dan perawatan kendaraan dinas pada hari libur, Sabru (7/7/2019).

Sejumlah kendaraan dinas operasional Sat Sabhara di cek dan dilakukan perawatan, diantaranya kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua.

Pengecekan kendaraan-kendaraan tersebut meliputi pengecekan mesin, pengecekan air radiator, dan kelengkapan lainnya seperti rotator, sirine.

Secara keseluruhan kendaraan roda empat maupun roda dua diperiksa dan di cek kondisinya mulai dari mesin sampai dengan bagian-bagian penting kendaraan lainnya.

"Semua dicek dan diperbaiki serta dilakukan penggantian onderdil untuk kendaraan yang bermasalah," ujar Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede.

Robertho mengatakan perawatan ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan mobilitas pelayanan terhadap masyarakat di wilayah Polres Kebumen, sehingga diperlukan kesiapan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.

Untuk itu seluruh kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat harus dilakukan perawatan dan pemeliharaan secara berkala agar senantiasa siap digunakan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat setiap saat secara maksimal tanpa adanya kendala.

"Kendaraan dinas mempunyai peranan yang sangat penting dalam pelaksanaan tugas dilapangan,

maka dari itu pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas wajib dilaksanakan secara rutin sehingga setiap kendaraan dinas senantiasa dalam keadaan baik dan prima," pungkasnya. (*)

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved