Grand Candi Hotel Semarang Keluarkan Lima Menu Baru

Untuk makanan ringan, Grand Candi menghidangkan Yolk Shire Spicy Sausages, dimasak dengan irisan sosis panggang

Grand Candi Hotel Semarang Keluarkan Lima Menu Baru
Istimewa
varian menu "Inside The Kitchen" Grand Candi Hotel Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Grand Candi Hotel terus melakukan inovasi untuk para pecinta kuliner dengan meluncurkan menu baru "Inside The Kitchen" yang khas disetiap tiga bulannya.

Kelima menu sajian terbaru ini dapat dinikmati dari periode Juni sampai dengan September 2019 dan siap memanjakan para tamu, baik yang menginap maupun yang hanya menghabiskan waktu di area hotel.

Public Relation Manager, Azkar Rizal Muhammad menjelaskan, menu terbaru tersebut di antaranya yaitu Ikan Singosari, Whole Baked Japanese Cheese Cake, Yolk Shire Spicy Sausages, Spicy Beef Ribs with Black Pepper Sauce, dan Green Smoothie.

"Inside The Kitchen edisi Juli-September 2019 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 60.000,- Nett. Semua hidangan tersebut bisa dinikmati pada saat jam makan siang dan jam makan malam," jelas Azkar, pada Tribunjateng.com, Selasa (9/7/2019).

Adapun dari sajian Menu Nusantara kali ini Grand Candi Hotel menyajikan Ikan Singosari. Menu berbahan dasar ikan laut segar ini dimasak dengan dua cara yang berbeda, dibakar dan digoreng, yang disajikan dengan nasi putih hangat, sambal terasi dan sambal hijau.

Grand Candi Hotel juga menyajikan Cake kekinian, yaitu Whole Baked Japanese Cheese Cake, disajikan dengan beragam potongan buah segar. Perpanduan antara cheese cake dan buah menciptakan sensasi rasa yang creamy dan segar.

Untuk makanan ringan, Grand Candi menghidangkan Yolk Shire Spicy Sausages, dimasak dengan irisan sosis panggang yang disajikan dengan mustard honey sauce.

"Bagi pecinta masakan oriental, Inside The Kitchen kali ini juga menghadirkan Spicy Beef Ribs with Black Pepper Sauce. Iga yang direbus dengan ramuan Cina, dan garlic oil yang disajikan di hot plate," ungkapnya.

Sementara itu, untuk minumannya, Grand Candi Hotel menawarkan, Green Smoothies. Dengan bahan dasar Pakcoy yang diolah menjadi jus segar dan dipadukan dengan madu dan yoghurt. Membuat minuman yang satu ini tak hanya segar, namun juga menyehatkan.

"Melalui promo ini, kami berharap mendapat respon positif dari masyarakat baik yang tinggal di Semarang atau sekitarnya. Karena kami juga ingin memberikan informasi bahwa tidak semua makanan di Hotel Bintang lima mahal," pungkasnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved