Hasil Lima Basket Jateng-DIY: UNS, Unnes dan UKSW Menang, Unika Harus Kalah

Tim basket putra Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga berhasil meraih kemenangan di ajang Lima Basket Jateng-DIY.

Hasil Lima Basket Jateng-DIY: UNS, Unnes dan UKSW Menang, Unika Harus Kalah
Twitter Liga Mahasiswa
Tim puteri Universitas Diponegoro (Undip) Semarang melawan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada ajang Liga Mahasiswa (Lima) cabang bola basket regional Jateng - DIY di Sport Hall Unika Soegijapranata Semarang, Selasa (9/7/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Tim basket putra Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga berhasil meraih kemenangan di ajang Liga Mahasiswa (Lima) cabang olahraga bola basket regional Jawa Tengah - DI Yogyakarta.

Pada laga perdanannya di hari kedua Lima basket Jateng-DIY, UKSW Salatiga berhasil mengalahkan tuan rumah Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata Semarang.

Berlaga di Sport Hall Unika Soegijapranata Semarang, Selasa (9/7/2019), UKSW sukses meraih kemenangan telak 62-31 dari Unika.

Jadwal pertandingan Liga Mahasiswa (Lima) cabang bola basket regional Jateng - DIY, Selasa (9/7/2019).
Jadwal pertandingan Liga Mahasiswa (Lima) cabang bola basket regional Jateng - DIY, Selasa (9/7/2019). (twitter liga mahasiswa)

Di laga sebelumnya, tim basket putra Universitas Negeri Semarang (Unnes) juga berhasil menang 50-32 atas Universitas Sanata Dharma (USD) Yogyakarta.

Hasil yang diraih tim putra ini menggenapi hasil yang diraih oleh tim putri Unnes.

Tim basket putri Unnes sukses menang 27-21 dari tim Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kemenangan juga diraih oleh tim putra Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta yang mengalahkan Universitas Negeri Yogyakarta melalui laga yang berkesudahan 55-26.

Joko Ribowo Lakukan Clean Sheat di Tiga Laga PSIS Semarang, Lawan Borneo FC?

Tentang Lima Basket Jateng-DIY

Liga Mahasiswa (Lima) Basket Season 7 wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta resmi dibuka, Senin (8/7/2019).

Bertempat di Sport Hall Universitas Katolik Soegijapranata (Unika), sebanyak 16 tim putra dan 12 tim putri bakal berpartisipasi di ajang ini mulai dari tanggal 8-16 Juni mendatang.

Halaman
12
Penulis: suharno
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved