Ikut Meriahkan Semarang Great Sale, Bank BCA dan Pasar Swalayan ADA Berikan Promo Menarik

Pesta belanja tahunan terbesar di Semarang, Semarang Great Sale (Semargres) hadir kembali.

Ikut Meriahkan Semarang Great Sale, Bank BCA dan Pasar Swalayan ADA Berikan Promo Menarik
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Penyerahan hadiah utama satu unit mobil Honda Brio secara simbolis kepada Pipit Setyowati, berlokasi di Pasar Swalayan ADA Siliwangi Semarang, Selasa (9/7/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pesta belanja tahunan terbesar di Semarang, Semarang Great Sale (Semargres) hadir kembali.

Tidak ingin ketinggalan momen tersebut, Bank BCA dan Pasar Swalayan ADA menghadirkan promo menarik seperti memberikan kupon berhadiah.

Adapun Event Semarang Great Sale tahun ini dimulai dari tanggal 28 Juni hingga 28 Juli 2019.

Vice President Semarang Consumer Card Functional Branch BCA, Budi Rahardjo mengungkapkan, ada beberapa program yang diberikan Bank BCA menyambut Semargres tersebut, di antaranya untuk pembukaan rekening tahapan perorangan di BCA mendapat satu kupon undian.

Kemudian customer yang melakukan apply kartu kredit, KPR, kredit motor, mobil, dan lain-lain mendapat dua kupon.

Buka rekening tiga kupon, transaksi e-branch khusus tarik setor satu kupon, AIA premi per bulan dibawah Rp 1 juta mendapat satu kupon, AIA premi per bulan diatas Rp 1 juta berlaku kelipatan.

Tahaka Rp 500 ribu selama satu tahun mendapat satu kupon, sedangkan kalau diatas Rp 1 juta mendapat tambahan Souvenir. Jadi memang fokus ke produk-produk yang dimiliki oleh Bank BCA.

"Customer bisa mendownload aplikasi Semargres di Playstore untuk android, namun bagi yang belum mendownload masih bisa mendapat kupon.

Semua cabang BCA di Semarang memberlakukan kupon tersebut," ungkap Budi Rahardjo, pada Tribunjateng.com, Selasa (9/7/2019).

Dijelaskan, dari sisi Bank BCA nantinya semisal ada customer ingin membuka rekening, setelah sudah selesai pihak BCA mengirimkan elektronik kupon, scan barkot, atau bisa dikirim via whatsapp.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved