Ini Bocoran Tiga Mobil Hybrid Toyota yang Akan Dipamerkan di GIIAS 2019

PT Toyota Astra Motor (TAM) akan membawa tiga kendaraan elektrifikasi ke Indonesia untuk dipamerkan dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show

Ini Bocoran Tiga Mobil Hybrid Toyota yang Akan Dipamerkan di GIIAS 2019
IST
Direktur Pemasaran PT TAM, Kazunori Minamide menjelaskan detail produk-produk eksibisi yang dibawa dari luar negeri untuk dipamerkan selama GIIAS berlangsung. Istimewa 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Toyota Astra Motor (TAM) akan membawa tiga kendaraan elektrifikasi ke Indonesia untuk dipamerkan dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Mereka akan menjadikan pameran kendaraan yang digelar di ICE BSD Tangerang, 18 sampai 28 Juli itu sebagai ajang showcasekendaraan kendaraan elektrifikasi. 

Dengan begitu pengunjung bisa mendapat gambaran yang lebih lengkap mengenai teknologi canggih nan ramah lingkungan dari Toyota itu.

Sebelumnya, TAM selaku distributor kendaraan merek Toyota di Indonesia tahun ini telah melakukan penyegaran serta menambah pilihan kendaraan dengan elektrifikasi untuk pasar domestik.

Diawali dengan memperkenalkan generasi terbaru Toyota Camry Hybrid di Januari lalu dan dilanjutkan C-HR Hybrid bulan April lalu menjadikan Toyota Indonesia sebagai brand yang menawarkan pilihan kendaraan elektrifikasi khususnya Hybrid yang paling lengkap.

"Langkah itu kami lakukan sejalan dengan intensi pemerintah Indonesia melalui industri 4.0 dimana salah satunya adalah mengembangkan penggunaan kendaraan - kendaraan elektrifikasi di Indonesia," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Melalui keterangan tertulis yang dikirim ke Tribun Jateng, Selasa (9/7/2019) Henry mengungkapkan untuk melanjutkan komitmen itu ajang GIIAS lalu juga digunakan untuk mengenalkan teknologir ramah lingkungan.

"Tak kurang tiga unit special exhibit yang menggunakan teknologi elektrifikasi yang dibawa jauh-jauh dari negara asalnya Jepang demi memberikan gambaran lebih menyeluruh mengenai penggunaan dan kapabilitas teknologi elektrifikasi Hybrid dan juga Fuel Cell," tambahnya.

Ia menyebut ajang GIIAS ini menjadi kesempatannya untuk dapat semakin memperluas dan meningkatkan awareness masyarakat Indonesia akan teknologi elektrifikasi. Melalui berbagai special exhibit yang di tampilkan pihaknya berharap masyarakat akan semakin mengenal teknologi elektrifikasi dan manfaatnya. 

"Harapannya untuk jangka panjang dapat semakin memperbesar pasar teknologi ini di Indonesia,” harapnya.

Halaman
12
Penulis: rival al-manaf
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved