Jelang Lawan PSIS, Pelatih Borneo FC Mario Gomez Tak Ingin Remehkan Mahesa Jenar

Borneo FC akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019 pekan kedelapan di Stadion Segiri, Samarinda

Jelang Lawan PSIS, Pelatih Borneo FC Mario Gomez Tak Ingin Remehkan Mahesa Jenar
Persib.co.id/Gregorius A.K
Mantan pelatih Persib Bandung Mario Gomez.  

TRIBUNJATENG.COM, SAMARINDA - Borneo FC akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019 pekan kedelapan di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (10/7/2019).

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez berharap timnya segera bangkit dan melupakan kegagalan menuju final Piala Indonesia, setelah sebelumnya kalah agregat dari Persija Jakarta di semifinal, Sabtu (6/7/2019) lalu.

Menurut Gomez, pertandingan menghadapi PSIS wajib dimenangkan.

"Tim kita siap karena semifinal Piala Indonesia sudah selesai, dan kita harus meraih kemenangan besok. Lawan kita adalah PSIS Semarang tim kuat, tapi tetap kita harus mendapatkan tiga poin kandang," kata Mario Gomez dalam rilis jumpa pers sebelum pertandingan, Selasa (9/7/2019).

Menghadapi PSIS, kemungkinan Gomez juga akan melakukan rotasi.

Sebab selain mepetnya jadwal, beberapa pemainnya mengalami cedera yakni Jan Lammers dan Ichsan Kurniawan.

Gomez menegaskan jika dirinya bakal menurunkan pemain yang paling siap untuk laga melawan PSIS.

"Ya kita punya Ichsan dan Jan masih cedera dan beberapa lainnya istirahat, jadi kita akan melakukan rotasi dengan pemain yang lebih segar karena harus seimbang. Besok ada beberapa yang tidak bermain dari pertandingan terakhir, jadi sedikit lebih fresh mereka akan tampil besok," ungkapnya.

Meski demikian, rotasi yang bakal ia lakukan ini bukan untuk meremehkan lawan.

"Tidak meremehkan PSIS, mereka tim kuat, tapi jika pemain yang sudah tampil 90 menit di pertandingan sebelumnya, dibandingkan dengan pemain lain yang lebih segar, tentu saya memilih pemain yang belum tampil sebelumnya," tandasnya.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved