Breaking News:

Kepala PLN Purworejo Berharap di HUT Bhayangkara ke 73 Sinergitas dengan Kepolisian Makin Meningkat

Kepala PLN Purworejo dan Kutoarjo datangi Polres Purworejo berikan kejutan serta ucapan Selamat Hut Bhayangkara ke- 73, Senin sore (08/07/2019).

Editor: muh radlis
IST
Kapolres Purworejo dapat kejutan dari PLN Purworejo dan Kutoarjo 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOREJO - Kepala PLN Purworejo dan Kutoarjo datangi Polres Purworejo berikan kejutan serta ucapan Selamat Hut Bhayangkara ke- 73, Senin sore (08/07/2019).

Kedatangan satu rombongan dari PLN ini ternyata ingin memberikan membawakan sebuah kue ulang tahun yang diatasnya tertulis HUT ke- 73.

Kue ini diberikan kepada Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong.

Dalam kesempatan ini Kepala PLN Purworejo dan Kutoarjo berharap sinergitas yang selama ini telah terjalin semakin meningkat dan semakin baik.

“Kita juga telah mengetahui bahwa prestasi dari kepolisian republik indonesia khususnya Polres Purworejo sangat banyak bahkan kasus-kasus besar seperti tindakan kriminal yang berhubungan dengan PLN berhasil diungkap.

Saya selaku pribadi dan seluruh anggota turut bangga dan mengucapkan selamat, semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan kedepannya," ujar perwakilan PLN.

AKBP Indra menuturkan pihaknya berterima kasih atas semua perhatian yang telah diberikan oleh PLN selama ini.

"Terimakasih banyak kepada PLN Purworejo dan Kutoarjo, ini adalah merupakan suatu bentuk sinergitas PLN dan Polri.

Keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksisteni NKRI, kedepanya Polri dan PLN siap menjadi penggerak revolusi mental dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Indra.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memotong kue ulang tahun dan diberikan kepada perwakilan anggota yang hadir pada saat itu.(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved