Lion Air Targetkan Ketepatan Waktu Penerbangan 85 Persen

Lion Air menargetkan tingkat kinerja ketepatan waktu penerbangan mencapai 85 persen dalam kerjasama charter pemberangkatan jamaah haji 2019.

Lion Air Targetkan Ketepatan Waktu Penerbangan 85 Persen
Istimewa
Pelepasan : Kru Lion Air yang dilepas oleh direksi Lion Air untuk berangkat dalam operasional penerbanhan charter untuk jamaah haji 2019. Istimewa 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Lion Air menargetkan tingkat kinerja ketepatan waktu penerbangan mencapai 85 persen dalam kerjasama charter pemberangkatan jamaah haji 2019. Sebelumnya diberitakan bahwa mereka akan memberangkatkan lebih dari 67 ribu jamaah haji.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menjelaskan mereka akan melayani kota asal pemberangkatan (emberkasi) dari beberapa negara di Asia, Timur Tengah, Afrika dan Eropa.

Sementara untuk kota tujuan penurunan (debarkasi) akan berada di Bandar Udara Internasional Raja Khalid, Riyadh (RUH); Bandar Udara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdul Aziz, Madinah (MED); serta Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah (JED).

Dari pemberangkatan dan penurunan itu, total ada 389 frekuensi terbang pergi pulang (PP). "Target itu adalah komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada jamaah," terang Danang seperti dikutip dalam press rilis yang diterima Tribun Jateng, Selasa (9/7/2019).

Untuk mencapai target ketepatan itu, mereka kini menerapkan sistem terstruktur dan komprehensif antara perawatan pesawat, operasional di bandar udara serta keputusan cepat dan tepat guna saat meminimalisir dampak keterlambatan penerbangan.

"Total ada 67457 jamaah yang akan kami terbangkan dari negara-negara tersebut. Komitmen kami kepada mereka tentang ketepatan waktu penerbangan akan berdampak positif tergadap mutu layanan yang kami berikan," imbuh Danang.

Berikut informasi 15 embarkasi tujuan Jeddah dan Madinah dari Lion Air

1.       Abuja – Bandar Udara Internasional Nnamdi Azikiwe, Federal Capital Territory of Nigeria, Afrika Barat (ABV).

2.       Algiers – Bandar Udara Internasional Houari Boumediene, Republik Algeria, Afrika Utara (ALG).

3.       Almaty – Bandar Udara Internasional Almaty, Nur-Sultan, Republik Kazakhstan (ALA).

Halaman
123
Penulis: rival al-manaf
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved