Puas Atas Pelayanan Publik, Polsek Batangan Mendapatkan Kejutan Dari Warga

Tanpa sepengetahuan semua personil Polsek Batangan, saat kegiatan tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 mendapatkan kejutan dari

Puas Atas Pelayanan Publik, Polsek Batangan Mendapatkan Kejutan Dari Warga
IST
Tasyakuran dan potong tumpeng bersama warga di Polsek Batangan, Polres Pati 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Tanpa sepengetahuan semua personil Polsek Batangan, saat kegiatan tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 mendapatkan kejutan dari warga Kecamatan Batangan Kabupaten Pati, Senin (8/7/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan secara spontanitas oleh tokoh masyarakat yang juga merupakan Direktur FY Paritama Karkasindo, H. Purwadi.

Acara ini terjadi saat Polsek Batangan yang dipimpin Kapolsek Batangan Iptu Lilik Supardi melaksanakan kegiatan Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73 bersama warga.

Setelah acara selesai Purwadi bersama para karyawannya dan warga masyarakat Desa Ketitang Wetan secara spontanitas berdiri lalu secara bersama sama memberikan ucapan selamat ulang tahun Polri yang ke 73 dilanjutkan dengan mengucapkani Yel Yel dengan kalimat ucapan yang sangat simpel, sederhana namun begitu bermakna.

“Yel yel yang kami lakukan ini terlaksana secara spontan dan merupakan kejutan dari saya, saat acara tasyakuran bersama warga masyarakat selesai.

Kami sangat merasakan besarnya peran dan upaya yang sudah dilakukan Polsek Batangan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta upaya memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Batangan," ujar Purwadi.

Kapolsek Batangan Iptu Lilik Supardi dalam kesempatan tersebut mengungkapkan banyak terimakasih kepada Purwadi yang telah memberikan kejutan sederhana tersebut.

Dia berharap Polsek Batangan Polres Pati dapat mewujudkan harapan dari warga masyarakat serta situasi Kamtibmas di kecamatan Batangan selalu aman dan kondusif.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun ini Polsek Batangan mengadakan kegiatan Tasyakuran bersama rakyat di dua lokasi yang pertama di warung Sodakoh milik MJ Entertainment yang beralamat di Desa Kuniran Kecamatan Batangan yang dipimpin saudara Joko dan perusahaan FY Paritama Korkopindo beralamat di Desa Ketitang Wetan Kecamatan Batangan yang dipimpin oleh Bapak H. Purwadi," ujar Iptu Lilik. (*)

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved