Berikut Susunan Pemain Borneo FC vs PSIS, Mahesa Jenar Turunkan Empat Pemain Debutan

PSIS Semarang melakukan rotasi di beberapa posisi dalam laga lanjutan Liga 1 pekan kedelapan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri

Berikut Susunan Pemain Borneo FC vs PSIS,  Mahesa Jenar Turunkan Empat Pemain Debutan
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Para pemain PSIS Semarang berfoto bersama sebelum menghadapi Persela Lamongan. 

TRIBUNJATENG.COM, SAMARINDA - PSIS Semarang melakukan rotasi di beberapa posisi dalam laga lanjutan Liga 1 pekan kedelapan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (10/7/2019).

Rencananya, duel kedua tim ini bakal kick off pada pukul 18.30 WIB, dan akan disiarkan langsung di O'Channel.

Tim PSIS menurunkan empat pemain yang belum pernah sama sekali merasakan menjadi starter di Liga 1 musim ini. Mereka diantaranya, Kelvin Woppi, Soni Setiawan, Heru Setyawan, dan Aldaier Makatindu.

Bahkan untuk nama Kelvin Woppi, mantan pemain Perseru Serui ini belum pernah masuk dalam line up PSIS di tujuh pertandingan sebelumnya.

Banyaknya rotasi yang dilakukan pelatih Jafri Sastra ini lantaran krisis pemain yang menghinggapi Mahesa Jenar jelang mengdadapi Borneo FC. Beberapa mengalami akumulasi kartu dan cedera.

Kelvin Woppi mengisi posisi yang biasanya ditempati Fredyan Wahyu Sugiantoro di sektor bek kanan. Sementara Soni Setiawan mengisi posisi yang biasanya ditempati Safrudin Tahar di posisi bek kiri.

Sementara untuk Heru Setyawan, pemain asal Salatiga ini mengisi posisi yang biasanya diisi Arthur Bonai.

Adapun untuk Aldaier Makatindu, pemain yang meniti karir di Samarinda ini diberi kepercayaan untuk tampil menghadapi mantan klubnya sendiri sejak awal menit. Aldaier menggeser posisi Silvio Escobar yang dalam laga ini dicadangkan.

Dari susunan pemain tim tuan rumah Borneo FC, Pesut Etam juga kehilangan sejumlah pemainnya. Termasuj bek tengah asal Belanda, Jan Lammers.

Berikut susunan Starting Line Up kedua tim yang akan bertanding sesaat lagi:

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved