Bupati Pekalongan Peroleh Penghargaan, Pemkab Dinilai Intens Berpartisipasi Bantu Tugas Polri

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel saat puncak HUT ke 73 Bhayangkara.

Bupati Pekalongan Peroleh Penghargaan, Pemkab Dinilai Intens Berpartisipasi Bantu Tugas Polri
ISTIMEWA
Bupati Pekalongan menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel saat menghadiri puncak HUT Bhayangkara ke 73 yang di selenggarakan di Mapolda Jawa Tengah, Rabu (10/7/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Bupati Pekalongan Asip Kholbihi menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel saat menghadiri puncak HUT ke 73 Bhayangkara di Mapolda Jawa Tengah, Rabu (10/7/2019).

Menurut Asip penghargaan ini diberikan karena Pemkab Pekalongan telah berkontribusi positif kepada Polri.

Selain itu, penghargaan yang diterima juga merupakan wujud nyata sinergitas yang dibangun antara Pemkab Pekalongan dan Polres Pekalongan

"Kerja sama yang sudah dijalankan sejak lama ini akan terus ditingkatkan dan sekali lagi kami  ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polda Jateng atas penghargaan ini," kata Bupati Pekalongan Asip Kholbihi kepada Tribunjateng.com.

Asip menambahkan, selama ini Pemkab sangat intens berkoordinasi dengan Polres Pekalongan.

Bahkan, tidak hanya dengan Polres, seluruh jajaran Forkopimda pihaknya terus berkoordinasi.

"Koordinasi intens ini sangat penting untuk stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Intinya, masyarakat akan merasa aman, tentram, dan sejahtera. Kalau keamanan dan ketertiban terjaga, tentu pemerintahan, dunia usaha, dan kesejahteraan masyarakat akan terjamin," imbuhnya.

Sementara itu Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan menuturkan, penghargaan ini diberikan atas partisipasi Bupati Pekalongan dalam mendukung Polres Pekalongan.

"Pemkab Pekalongan dianggap banyak membantu Polri dengan menghibahkan 6 buah sertifikat tanah, hibah bangunan kantor Satbinmas, dan pembangunan Urkes di Polres Pekalongan," katanya. (Indra Dwi Purnomo)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved