HUT Ke-73 Bhayangkara di Sragen, Bupati Yuni Pimpin Langsung Upacara

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati pimpin langsung upacara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di Alun-alun Sentana Kecamatan Tangen.

HUT Ke-73 Bhayangkara di Sragen, Bupati Yuni Pimpin Langsung Upacara
IST
Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati pimpin langsung Upacara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di Alun-alun Sentana Kecamatan Tangen Kabupaten Sragen. 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati pimpin langsung upacara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di Alun-alun Sentana Kecamatan Tangen Kabupaten Sragen, Rabu (10/7/2019).

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengucapkan selamat hari jadi ke-73 Bhayangkara.

"Polri telah banyak berperan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban di masyarakat, keberhasilan dalam menangkap teroris, pemberantasan narkoba, ungkap kasus pencurian, mengamankan beberapa acara yg bersifat nasional maupun internasional," ujar Yuni.

HUT Ke-73 Bhayangkara, Bupati Brebes dan Kapolres Brebes Lomba Balap Kelereng

Dirinya juga mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya terhadap pimpinan dan seluruh anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Yuni harapkan perayaan HUT Bhayangkara tidak hanya menjadi momentum saja, namun juga untuk mengoptimalkan kinerja.

Dirinya juga menyampaikan Polri harus melihat kelemahan dan kekurangan dalam melayani masyarakat dan untuk perubahan diri.

"Selain itu, saat ini kita berada di era keterbukaan dimana semua hal bisa lebih terbuka dan transparan, permasalahan akan semakin dinamis sebagai dampak globalisasi dan tugas Polri akan semakin komplek," lanjut Yuni.

Kakak Beradik yang Kabur ke Balikpapan dan Lakukan Pernikahan Sedarah Bisa Dipidana

Sementara itu, lanjut Yuni tuntutan dan harapan masyarakat terhadap polri semakin tinggi dan masyarakat semakin kritis.

Polri harus responsif dan peka guna meningkatkan kinerja agar lebih profesional.

Sementara itu, Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat kepada Polri.

Halaman
12
Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved