Upacara Hari Bhayangkara ke-73, Polres Blora Berikan Penghargaan ke Warga yang Menjaga Kamtibmas

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang memberikan penghargaan kepada tiga warga Blora yang telah ikut aktif berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas

Upacara Hari Bhayangkara ke-73, Polres Blora Berikan Penghargaan ke Warga yang Menjaga Kamtibmas
ISTIMEWA
Upacara Hari Bhayangkara ke 73, Polres Blora Berikan Penghargaan Kepada Warga Yang Berperan Aktif Menjaga Kamtibmas 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Kapolres Blora AKBP Antonius Anang memberikan penghargaan kepada tiga warga Blora yang telah ikut aktif berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di Blora.

Penghargaan diberikan saat Pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke-73, Rabu (10/7/2019).

Adapun penghargaan di berikan kepada Dai Kamtibmas KH.Sumaidi yang sehari - harinya aktif menyampaikan pesan Kamtibmas melalui Tausyiah dan juga pengajian.

Untung Joko Priono Warga Randublatung yang Ikut Aktif Membantu Polres Blora Mengatur Arus Lalin di Persimpangan Kereta Api Wulung Randublatung dan Cahyo Ketua Poskamling Cepu yang meraih Juara Lomba Kamtibmas se Kabupaten Blora.

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 Polres Blora berjalan khidmat dan penuh semangat. Upacara yang dipusatkan di Halaman Kantor Kecamatan Ngawen tersebut dimeriahkan oleh Pertunjukan Pocil (Polisi Cilik) Dan Pentas Seni Barongan.

Bupati Blora H.Djoko Nugroho selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo yang intinyabahwa Presiden mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-73 dan mengapresiasi kinerja Polri yang sukses dalam menjaga keamanan dalam negeri sehingga sampai saat ini situasi nasional tetap aman dan kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut Seluruh jajaran Forkompinda Blora, Perwakilan Instansi, dan juga perwakilan ormas serta perwakilan Instansi se Kabupaten Blora.

Turut hadir toloh agama, tokoh masyarakat dan juga purnawirawan Polri serta warakawuri.

Seusai Upacara suasana menjadi meriah dimana ditampilkan pertunjukan Pocil Polres Blora dan Juga Pentas Seni Barongan.

Bukan hanya peserta upacara saja, bahkan warga Kecamatan Ngawen pun ikut menyaksikan pertunjukan tersebut.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H mengungkapkan Bahwa Hari Bhayangkara Ke 73 dengan tema

"Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara" Polri ingin lebih dekat dengan masyarakat untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas, terutama di wilayah Kabupaten Blora.

"Upacara sengaja dilakukan ditingkat Polsek, dengan tujuan agar masyarakat bisa ikut memeriahkan Upacara Hari Bhayangkara, dimana telah disiapkan pertunjukan Pocil (Polisi Cilik) dan Pentas Seni Barongan," ucap Kapolres.(humas polres blora)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved