Whiz Hotel Pemuda Semarang Tawarkan Paket Gift Whiz Staycation, Tinggal Bawa Nilai Rapot

Banyak promo menarik ditawarkan oleh hotel-hotel yang berada di daerah Semarang, salah satunya Whiz Hotel Pemuda Semarang.

Whiz Hotel Pemuda Semarang Tawarkan Paket Gift Whiz Staycation, Tinggal Bawa Nilai Rapot
IST
Brosur promo Paket Gift Whiz Staycation, Whiz Hotel Pemuda Semarang.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Saat ini, liburan di hotel merupakan salah satu pilihan terbaik untuk melepaskan penat setelah perjalanan jauh.

Banyak promo menarik ditawarkan oleh hotel-hotel yang berada di daerah Semarang, salah satunya Whiz Hotel Pemuda Semarang.

Hotel yang berlokasi di Jalan Kapten Piere Tendean ini, menawarkan paket Gift Whiz Staycation, dimana anak-anak yang menunjukan nilai rapot dari sekolah masing-masing akan mendapat Gift atau Souvenir menarik dari Whiz Hotel.

Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Deni Amarta mengatakan, Staycation biasanya menghabiskan waktu dan menginap di hotel di dalam negeri.

Ditipu Penyalur TKI dan Uangnya Raib, Awal Kisah Sukses Anik Jadi Pengusaha Jamur Krispi

Hasil Lima Basket Jateng-DIY: UNS, Unnes dan UKSW Menang, Unika Harus Kalah

Tidak hanya dihabiskan untuk menginap saja, staycation juga meliputi aktivitas yang biasanya dilakukan di hotel tersebut, ataupun bisa bepergian di sekitar hotel misalnya ke destinasi wisata terdekat.

"Paket gift Whiz Staycation ini berlangsung mulai tanggal 1-31 Juli 2019. Hanya berlaku untuk anak-anak yang membawa nilai rapotnya pada saat berlibur dan menginap di Whiz Hotel Pemuda Semarang, atau pun di Whiz Hotel yang ada di seluruh Indonesia," ujar Deni Amarta, pada Tribunjateng.com, Rabu (10/7/2019).

Dijelaskan, bagi yang berminat mendapatkan promo Gift Whiz Staycation, selain menunjukan nilai rapotnya juga harus melakukan booking kamar di website intiwhiz.com.

Website tersebut mencakup seluruh Whiz Hotel di seluruh Indonesia, jadi masyarakat bisa sekaligus mengecek harga kamar. Biasanya harga kamar di Whiz Hotel mulai dari Rp 300 ribuan.

“Hal ini kami lakukan supaya semua orang yang menginap di Whiz Hotel Pemuda Semarang mendapat kenyamanan, kepuasan, dan memberikan suasana baru bagi mereka yang sekedar ingin melepas penat, setelah bekerja atau liburan bersama keluarga,” tandasnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved