ADA Swalayan Semarang Berikan Promo Bagi Pelanggan yang Membeli Perlengkapan Sekolah

Dalam rangka persiapan kembali ke sekolah, Pasar Swalayan ADA memberikan diskon bagi pelanggan yang hendak membeli perlengkapan sekolah.

ADA Swalayan Semarang Berikan Promo Bagi Pelanggan yang Membeli Perlengkapan Sekolah
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Suasana di Pasar Swalayan ADA Majapahit Semarang, pengunjung terlihat sedang memadati tenant yang menyediakan buku tulis, Kamis (11/7/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka persiapan kembali ke sekolah, Pasar Swalayan ADA memanfaatkan momen tersebut untuk mendongkrak penjualan dengan menghadirkan promo beragam, seperti diskon, harga khusus, beli satu gratis satu, dan masih banyak lagi.

Adapun produk-produk yang terdapat promo yaitu buku tulis, alat tulis, tas sekolah, seragam sekolah, meja belajar, tempat bekal, dan keperluan anak sekolah lainnya.

Store Manager Pasar Swalayan ADA Majapahit, Eddy Suntoro mengungkapkan, promo harga khusus berlaku untuk buku tulis di antaranya merek Al Gold 58'S dari harga Rp 41.700 menjadi Rp 34.600, Kiky 38'S Rp 36.200 menjadi Rp 31.900, Sidu 38'S harga Rp 30.100 menjadi Rp 24.000, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk seragam sekolah diskon 20%, kaos kaki beli dua gratis satu, ada juga diskon 50% untuk merek GT Man sock, beli dua gratis satu dan beli satu diskon 20% merek Starway.

Bukan Bigetron Esports, Ini Musuh Terberat Mikail Esports x LCF di Final PINC 2019

"Event back to school semacam ini merupakan peak season kedua setelah momen puasa dan lebaran dalam satu tahun. Dengan kontribusi terhadap penjualan sekitar 15% - 20%," terang Eddy Suntoro, pada Tribunjateng.com, Kamis (11/7/2019).

Eddy menyebut, mendekati masuk sekolah penjualan mulai mengalami peningkatan karena sudah melewati momen Lebaran.

Sehingga masyarakat mulai mengalokasikan dana mereka untuk membelikan keperluan sekolah bagi anak-anak mereka.

"Pada promo Back To School kami menargetkan penjualan mencapai 15% - 20% sesuai kontribusi penjualan di Pasar Swalayan ADA," ucapnya.

Tidak hanya menghadirkan promo Back To School, dalam rangka HUT Pasar Swalayan ADA ke-32 tahun, pihaknya menghadirkan promo Gebyar Pesta 32 Tahun khususnya produk di supermarket food dan non food.

Promo beli satu gratis satu, beli dua gratis satu, paket hemat, dan diskon sampai 70%.

Paket hemat sembako berlaku mulai tanggal 11-21 Juli 2019, dengan syarat menggunakan ADA Member Card (AMC), belanja di departement store sebanyak Rp 250 ribu, atau di supermarket belanja Rp 500 ribu, bisa menebus paket hemat sembako hanya Rp 25 ribu dari harga awal Rp 50 ribu.

"Syarat untuk bisa mendapat promo paket hemat tersebut, dengan menunjukan struk belanja di departement store sebanyak Rp 250 ribu, atau di supermarket belanja Rp 500 ribu, jangan lupa sertakan ADA Member Card (ADC)," terangnya.

Asal Usul Nama Desa Cawet di Pemalang Jawa Tengah, Ada Slogan Cawetku, Cawetmu, Cawet Kita Semua

Turut memeriahkan Semarang Great Sale (Semargres) 2019 Pasar Swalayan Ada juga memberikan promo khusus.

"Untuk pembelian produk tertentu dan kelipatan Rp 50 ribu konsumen berhak mendapat satu kupon yang bisa digunakan saat pengundian Semargres nanti," imbuhnya. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved