Atiqah Hasiholan Bungkam Saat Dampingi Ratna Sarumpaet di Sidang Vonis Kasus Hoaks Hari Ini

Artis peran Atiqah Hasiholan mendampingi ibunya, Ratna Sarumpaet, untuk menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera,

Atiqah Hasiholan Bungkam Saat Dampingi Ratna Sarumpaet di Sidang Vonis Kasus Hoaks Hari Ini
(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)
Atiqah Hasiholan tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Cilandak, Kamis (11/7/2019) untuk mendampingi ibunya Ratna Sarumpaet menjalani sidang putusan kasus penyebaran berita bohong atau hoaks. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Artis peran Atiqah Hasiholan mendampingi ibunya, Ratna Sarumpaet, untuk menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Cilandak, hari ini, Kamis (11/7/2019).

Ratna Sarumpaet diketahui merupakan terdakwa kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks. Atiqah tiba di PN Jakarta selatan sekitar pukul 09.00 WIB, seorang diri.

Istri aktor Rio Dewantor itu terlihat datang dengan mengenakan atasan berwarna gradasi merah bermotif garis dengan setelan celana hitam, serta melingkarkan tas hitam pada bahunya.

Atiqah Hasiholan tak bicara sedikit pun berkait putusan yang akan dibacakan kepada ibunya tersebut.

Dalam diamnya, Atiqah langsung bergegas menuju ruang tahanan sementara pengadilan untuk menemui Ratna.

Diketahui, hari ini Ratna Sarumpaet akan mendengarkan putusan majelis hakim atas kasus penyebaran berita bohong atau hoaks yang menjeratnya.

Ratna Sarumpaet sebelumnya dituntut enam tahun penjara olah Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan dianggap telah melanggar pasal pidana yang diatur dalam Pasal 14 Ayat 1 Undang Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana soal Penyebaran Berita Bohong.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dampingi Ratna Sarumpaet di Sidang Putusan, Atiqah Hasiholan Bungkam",

Editor: galih permadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved