Jamaah Haji Tetap Leluasa Berkomunikasi Selama di Arab, Ada Paket Roam Unlimited Indosat Ooredoo

Untuk memberikan pelayanan kepada jamaah haji, Indosat Ooredoo memberikan pilihan paket Roam Unlimited Haji.

Jamaah Haji Tetap Leluasa Berkomunikasi Selama di Arab, Ada Paket Roam Unlimited Indosat Ooredoo
ISTIMEWA
Petugas Indosat Ooredoo menunjukan paket roaming haji di Wisma Embarkasi Donohudan Kabupaten Boyolali, belum lama ini. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Untuk memberikan pelayanan kepada jamaah haji, Indosat Ooredoo memberikan pilihan paket Roam Unlimited Haji.

Melalui paket itu, jamaah bisa semakin leluasa berkomunikasi dan menggunakan paket data selama pelaksanaan ibadah.

Paket layanan Roam Unlimited Haji dihadirkan Indosat Ooredoo bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi.

Dengan begitu pelanggan mereka dapat melakukan aktivitas telepon, SMS, dan internetan menggunakan jaringan terbaik.

Uniknya, paket tersebut tidak hanya bisa digunakan di Arab, namun juga bisa di negara Timur Tengah lainnya seperti, Turki, Mesir, Palestina, Qatar, dan Uni Emirat Arab bertarif sama.

Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan akses layanan komunikasi bagi pelanggan dalam kondisi apapun.

"Bagi kami, kemudahan dan kenyamanan pelanggan yang sedang melaksanakan ibadah haji sangatlah penting. Agar bisa tetap berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di tanah air tanpa rasa khawatir,” ucapnya seperti dikutip dalam press rilisnya, Kamis (11/7/2019).

Ia mengungkapkan, pelanggan prabayar IM3 Ooredoo dapat langsung menggunakan Unlimited Roam Haji secara otomatis tanpa registrasi sepanjang pulsa mencukupi.

Untuk pelanggan pascabayar, fitur International Roaming (IR) harus aktif terlebih dahulu sebelum menggunakan layanan roaming.

Untuk semakin memperluas pasar, Indosat juga menjangkau beberapa marketplace online seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, dan Bukalapak.

Harga mulai Rp 275 ribu dan pilihan masa aktif selama 45 hari, pelanggan tidak perlu lagi bepergian untuk mendapat paket itu.

"Tidak hanya untuk Haji, kami juga memiliki produk Roam Unlimited yang bisa digunakan di berbagai negara Asia hingga Amerika. Pelanggan Indosat Ooredoo juga dapat memilih jangka waktu sesuai kebutuhan," terangnya. (Rival Almanaf)

Penulis: rival al-manaf
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved