Tabrak Anjing, Guru di Timor Tengah Utara Tewas

Welhelmus mengatakan, kejadian itu bermula ketika pasangan suami istri itu hendak mengantar anaknya

Tabrak Anjing, Guru di Timor Tengah Utara Tewas
GOOGLE
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNJATENG.COM, KUPANG - AJ (50), seorang guru SMA di Kaubele, Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), tewas setelah terjatuh dari sepeda motor karena menabrak seekor anjing di Jalan Raya Pantura, Kamis (11/7/2019).

"Kecelakaan terjadi siang tadi di Jalan Raya Pantura Ponu di Desa Kotafoun, Kecamatan Biboki Anleu, TTU," ungkap Kasat Lantas Polres TTU AKP Welhelmus Sinlae dilansir Kompas.com, Kamis (11/7/2019) malam.

Saat kecelakaan itu, AJ membonceng istrinya, YF.

Welhelmus mengatakan, kejadian itu bermula ketika pasangan suami istri itu hendak mengantar anaknya dari Kaubele menuju ke SMP HTM Halilulik, Kabupaten Belu.

Saat tiba di Desa Kotafoun, tiba-tiba seekor anjing menyeberang. AJ yang sedang melaju tidak bisa mengerem dan akhirnya menabrak anjing itu.

Pasangan suami istri itu kemudian terjatuh. Keduanya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Atambua, Kabupaten Belu, untuk diberi perawatan medis.

Namun, nyawa AJ tidak bisa diselamatkan. "Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Kaubele, Desa Oepuah," ujarnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Tabrak Anjing, Seorang Guru Tewas

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved