Update Berita Potongan Kepala Hangus Terbakar di Banyumas, Korban Perempuan, Dibunuh lalu Dimutilasi

Pihak kepolisian mengindentifikasi dari ciri-ciri korban dimana ditemukan kancing celana jeans, pinset, pensil alis, dan rautan pensil

Update Berita Potongan Kepala Hangus Terbakar di Banyumas, Korban Perempuan, Dibunuh lalu Dimutilasi
TRIBUN JATENG/PERMATA PUTRA SEJATI
Warga menunjukan lokasi kejadian ditemukannya potongan kepala, tangan, dan kaki yang hangus terbakar di gorong-gorong, RT 8 RW 3, Dukuh Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Banyumas pada Selasa (9/7/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BANYUMAS - Berdasarkan olah otopsi terhadap mayat mutilasi yang potongan tubuhnya hangus dibakar di Grumbul Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas diperkirakan korban berjenis kelamin perempuan.

Pihak kepolisian mengindentifikasi dari ciri-ciri korban dimana ditemukan kancing celana jeans, pinset, pensil alis, dan rautan pensil.

Selain itu ditemukan pula rambut sepanjang 18 cm.

Jika dilihat bentuk tengkorak dan rahangnya memang mengarah kepada jenis kelamin perempuan.

Hasil otopsi mengungkapkan jika di kepala korban ada semacam trauma akibat bekas pukulan benda tumpul atau keras.

Polisi menduga sebelum dimutilasi, korban terlebih dahulu dibunuh.

"Diperkirakan sebelum dimutilasi sudah di bunuh," ujar Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun kepada Tribunjateng.com, Kamis (11/7/2019).

Polisi sedang mengidentifikasi pelaku yang membakar jasad korban di Gerumbul Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Banyumas, pada Senin (8/7/2019) lalu.

"Sudah ada titik terang, mohon doanya kita sedang melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. Kita mohon waktu karena pelakunya agak lincah," tambah Kapolres.

Kapolres mengungkap jika ada warga yang melihat terduga pelaku di TKP, yaitu beberapa jam sebelum jasad korban ditemukan.

"Saksi-saksi yang mengatakan, bahwa yang terlihat pada saat kejadian sekira pukul 07.00 WIB pagi menggunakan kendaraan itu adalah orang tersebut," pungkasnya. (Tribunjateng/jti).

Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved